Negara Ini Memiliki Peraturan Dan Larangan Olahraga Ekstrem


Negara Ini Memiliki Peraturan Dan Larangan Olahraga Ekstrem

Bermediasi- Kamu tentu sempat dengar tentang pertunjukkan matador yang beradu menantang banteng dimana si matador memakai selembar kain dengan warna yang mencolok serta berupaya untuk menghindar dari serangan banteng. 

Nyatanya tidak cuma itu saja yang berlangsung. Di ajang duel matador dengan banteng ini pula berlangsung penyiksaan hewan yang dikerjakan oleh matador pada banteng.

Dengan memakai pisau kecil yang diberi nama puntilla, banteng disayat serta diminta untuk jatuh sampai tidak berkapasitas. 

Seringkali banteng jadi lemah sebab jumlahnya darah yang keluar serta diseret keluar ajang dalam kondisi yang mengenaskan. 

Sebab kekerasan pada hewan ini beberapa stasiun tv di Spanyol melarang penayangan duel itu. Negara manakah kembali yang menetapkan larangan untuk berolahraga ekstrim? 

Ski Heli, Perancis 


Kamu senang olahraga ski di seluncuran salju waktu musim dingin datang? Berolahraga ini memang cukuplah menyenangkan dikerjakan waktu musim dingin. 

Bahkan juga ada yang lebih melawan kembali dengan berski di lereng pegunungan penuh salju dengan bebatuan serta pohon yang tertutup salju hingga cukuplah memeras adrenaline. 

Perancis ialah negara yang melarang masyarakatnya untuk lakukan berolahraga ini di negara itu. Bukan ski biasa, tetapi ski heli dimana untuk sampai lokasi spesifik pada pegunungan salju langkah hanya satu yaitu dengan memakai helikopter. 

Dari titik ini lalu kamu melaju ke bawah seperti ski umumnya. Medan yang begitu beresiko serta mematikan membuat Perancis melarang ski heli. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negara Ini Memiliki Peraturan Dan Larangan Olahraga Ekstrem"

Post a Comment