5 Tempat Berwisata Keren Banget Di Scramento Asal Kelahiran Captain Marvel



Bermediasi- Menyempatkan diri berlibur di luar negeri bisa saja pekerjaan sengit buat lo yang jemu menelusuri obyek wisata lokal. Bila masih tetap bingung memastikan tujuan berlibur di luar negeri, lo dapat jadikan Sacramento menjadi daerah yang dituju. Tempatnya terdapat di lokasi California, Amerika Serikat. 

Sacramento adalah tanah kelahiran aktris pemeran film “Captain Marvel”, yaitu Brie Larson. Apa spot wisata bagus yang dapat didapati turis di daerah ini? Berikut 5 salah satunya. Silahkan dibaca ya gan! 

1. Museum Mobil California 


Lo dapat temukan museum bagus ini di 2200 Front Street. California Automobile Museum atau Museum Mobil California memiliki bermacam koleksi mobil kuno ciamik yang datang dari tahun 1885 sampai 2011. Keseluruhan mobil tua yang bisa disaksikan pengunjung di sini sejumlah 150. 

Museum unik ini begitu pas didatangi wisatawan pencinta otomotif. Waktu masuk museum ini, wisatawan dapat menyelami riwayat mobil serta budaya mobil California dengan senang. Dengan begitu, lo dapat nikmati saat liburan sekaligus juga meningkatkan wacana serta pengetahuan sekitar dunia otomotif. Mantap ‘kan gan? 

Salah satunya fakta kenapa beberapa orang tertarik ke Museum Mobil California ialah kedatangan koleksi mobilnya yang demikian komplet. Mobil-mobil yang dipamerkan di sini dipandang mewakili zamannya semasing. Koleksi mobil dalam museum ini juga cukuplah variasi, mulau dari T Mode sampai Lamborghini. 

2. William Land Park 


Taman seluas 166,5 hektar ini menyuguhkan pemandangan hijau yang akan beri kesegaran mata beberapa pengunjungnya. Keindahan William Land Park disebutkan seringkali mengundang kagum dari penduduk lokal dan wisatawan di Sacramento. Taman ini pas didatangi buat lo yang traveling bersama dengan keluarga atau sendirian. 

Tempat taman ini terdapat di 3900 W Land Park. Terdapat beberapa sarana yang dapat dijajal wisatawan di sini, dari mulai jogging trek, lapangan sepak bola, kolam rendam, danau, lapangan basket, ruang piknik, dan sebagainya. Saat liburan kesini, lo pun memerhatikan kegiatan fauna di Kebun Binatang Sacramento. 

William Land Park cocok didatangi oleh wisatawan yang ingin menghilangkan perasaan jemu serta jemu. Masalahnya  tempat ini mendukung bermacam kegiatan enjoy yang akan membebaskan lo dari depresi. Perumpamaannya seperti lari untuk beri kesegaran pikiran atau olahraga sambil nikmati keindahan alam seputar. 

3. Museum Seni Crocker 


Waktu bepergian ke Sacramento, lo semestinya tidak lupa menyempatkan diri berlibur di Museum Seni Crocker. Museum seni ini beritanya dibuat pada tahun 1885. Mulai sejak itu, museum ini selalu alami perubahan sampai pada akhirnya jadi salah satunya tujuan wisata seni sangat populer di California, Amerika Serikat. 

Museum Seni Crocker didapati jadi sumber penting untuk studi serta animo seni rupa di Sacramento. Jadi, tempat ini begitu direferensikan buat wisatawan pencinta seni serta budaya. Saat menyambangi museum ini, lo bisa melihat beberapa spektrum pameran serta acara dan bermacam feature koleksi seni California. 

Bukan hanya itu, lo dapat juga memerhatikan bermacam karya seni asal Asia serta Eropa, keramik internasional, photografi, karya seni Afrika, serta Oseanik. Butuh lo kenali, Museum Seni Crocker adalah hanya satu museum di Sacramento yang menyandang akreditasi dari pihak American Alliance of Museums. 

4. The Underground Tasting Room 


Di Sacramento, wisatawan dapat juga berkunjung ke tempat untuk mencicip anggur bernama The Underground Tasting Room. Lo berpeluang beli minuman langsung dari kilang anggur terunggul. Waktu menyambangi tempat ini, wisatawan dapat juga mencicip hidangan gourmet berkualitas tinggi. 

Pemilik tempat ini beritanya memiliki dua perkebunan anggur Sierra Foothill yang sudah memetik penghargaan. Ada beberapa pabrik anggur lokasl yang memberikan peluang buat pengunjung untuk mencicip produk mereka. Pabrik-pabrik itu ialah Rendez-vous Winery, Fenton Herriot Vineyards, serta Twisted Twig Winery. 

The Underground Tasting Room ialah surga tujuan wisata buat pencinta anggur. Tempat ini menyediakan bermacam type anggur berkualitas tinggi dan makanan pencuci mulut. Saat beli minuman di sini, wisatawan dapat mendapatkan keranjang hadiah anggur spesial yang mempunyai design bagus. 

5. Rio City Café 


Obyek wisata kuliner ini pula masuk dalam rincian tujuan berlibur yang pantas lo kunjungi di Sacramento. Tempat Rio City Café beritanya bertemu dengan beberapa bangunan tersohor di lokasi kota. Waktu bertandang ke restoran ini, lo dapat memakan bermacam makanan sambil nikmati pemandangan Jembatan Menara dan bangunan Ziggurat yang demikian menarik. 

Rio City Café pertama-tama dibuka pada tahun 1994. Restoran ini menyajikan ayam, ikan, burger, serta berbagai macam kuliner lezat yang akan memanjakan lidah lo. Pemilik restoran ini pula menyiapkan ruangan buat pengunjung yang ingin membuat pesta besar, jamuan makan, serta pesta pribadi. 

Diluar itu, tamu restoran ini dapat juga minum koktail di ruang spesial yang terdapat di luar. Jika musim dingin datang, lo dapat juga menyempatkan diri bersantai dengan duduk di dekat perapian untuk menghangatkan diri. Mantap sekali ‘kan gan? 

Demikian 5 obyek wisata bagus yang dapat lo datangi di Sacramento, California, Amerika Serikat. Mudah-mudahan info diatas berguna buat lo yang masih tetap bingung memastikan tempat liburan di Negeri Paman Sam. Janganlah lupa berkunjung ke 5 tempat diatas ya gan! 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Tempat Berwisata Keren Banget Di Scramento Asal Kelahiran Captain Marvel"

  1. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.ORG ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    ReplyDelete