Membuat Ramai, Ini Penampakan Makhluk Aneh dengan Gigi Serupa Manusia



Bermediasi- Penemuan satu makhluk aneh dengan gigi serupa manusia baru saja ini membuat ramai masyarakat salah satunya kota yang ada di timur laut Argentina. Penampakan makhluk aneh in langsung membuat ramai. 

Berwujud aneh serta tidak biasa, munculnya hewan ini sukses jadi pembicaraan masyarakat ditempat sampai jadi viral di sosial media. 

Dikutip dari Sputnik News, makhluk aneh ini pertama-tama diketemukan oleh Maria Julia Candotti yang dengan kebetulan lihat makhluk itu. 

Langsung memphoto penampakan makhluk aneh itu serta mengunggahnya di sosial media. Makhluk aneh ini rupanya miliki bentuk gigi yang tidak biasa serta mirip gigi manusia. 

Berdasar pada info dari upload itu, Maria Julia Candotti menyebutkan jika makhluk aneh ini lakukan perjalanan telusuri sungai untuk pergi ke sawah. 

Di daerah itu, penemuan makhluk aneh ini terjadi sekitar 2x. 

Selesai berita ini jadi viral serta ramai, beberapa pakar lantas mengemukakan penelitiannya berkaitan penemuan makhluk aneh ini. 

Lewat photo yang diupload, beberapa pakar memiliki pendapat jika makhluk itu ialah seekor ikan lungfish Amerika Selatan yang bernama latin Epidosiren Paradoxa. 

Umumnya makhluk aneh yang ialah seekor ikan ini hidup di lembah sungai Amazon. 

Berdasar pada riset yang diedarkan oleh University of Michigan Museum of Zoology Animal Diversity, ikan lungfish ini mempunyai badan yang panjang serta ramping. 

Makhluk aneh di Argentina. (facebook/Maria Julia Candotti)

Selintas ikan ini serupa dengan salamander serta dapat tumbuh sampai memiliki ukuran 125 cm. 

Gigi yang serupa manusia ini rupanya adalah lempengan gigi bukan gigi individu. Gigi ini bekerja untuk merekayasa serta kunyah makanan seperti ikan bertulang, udang, kerang, serta siput. 

Tentang langkah hidupnya, ikan lungfish ini umumnya tinggal dekat dengan permukaan air. Waktu kekeringan menempa, ikan lungfish akan menggali lumpur sampai kedalaman 50 cm untuk hindari panas. 

Pada akhirnya misteri tentang makhluk aneh dengan gigi serupa manusia ini teratasi ya. Nyatanya hewan itu ialah ikan lungfish ya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Membuat Ramai, Ini Penampakan Makhluk Aneh dengan Gigi Serupa Manusia "

  1. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.ORG ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    ReplyDelete