Narasi Jelek Seseorang Traveler Waktu Berlibur ke Pantai Anyer



Bermediasi- Narasi Jelek Seseorang Traveler Waktu Berlibur ke Pantai Anyer, Pantai Anyer ialah diantaranya arah wisata yang menarik di Banten. Pantai ini menawarkan pemandangan yang indah serta debur ombak yang besar. 

Sayangnya, keindahan Pantai Anyer tidak seindah fasililitasnya. Rupanya, banyak traveler yang menyesal liburan ke Anyer. 

Sebab, semua fasilitas di Anyer demikian mahal. Mulai dari ticket masuk, tarif parkir, harga makanan, sampai permasalahan preman. 

pemalakan yang ditangani preman di tempat rupanya sudah lama berjalan. Sampai saat ini, aksi itu tidak turut berkurang. 

Aduan wisatawan pun disebutkan pada Pemerintah Daerah (Pemda) di tempat. Banyak yang berharap Pemda tindak tegas beberapa preman dan aktor nakal di Anyer. 

Jika tidak, di khawatirkan Anyer akan sepi pengunjung. Traveler tentu pilih berwisata dalam tempat yang lain di banding harus butuhkan uang di Anyer. 

Diantaranya wisatawan yang sudah sempat memperoleh pengalaman buruk di Anyer adalah Ade Maulan. Dia sampai disuruh uang hanya untuk melintas selokan yang lebarnya kurang dari dua mtr.. 

” Sudah sempat dimintain uang goceng (Rp5.000) karena ngelewatin selokan yang dikasih jembatan bambu, walaupun sebetulnya jaraknya tidaklah sampai dua mtr. dan tidak tinggi,” kata Ade. 

Pengalaman yang lainnya, Ade sudah sempat dipalak preman di Anyer. Dia dengan keluarganya juga harus membayar makanan yang harga nya selangit. 

” Utamanya makan dari sana harga nya tidak rasional,” kata Ade.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Narasi Jelek Seseorang Traveler Waktu Berlibur ke Pantai Anyer "

Post a Comment