Majalah Playboy Ada Hubungannya dengan Dunia Otomotif! Apakah Ya?


Majalah Playboy Ada Hubungannya dengan Dunia Otomotif! Apakah Ya? 

Bermediasi- Hugh Hefner, pendiri serta editor kepala majalah Playboy, 27 September 2017 di umur 91 tahun hembuskan nafas paling akhir. Dibalik kehidupan glamour serta dikelilingi oleh wanita cantik, nyatanya Hefner pun penggemar otomotif. Bahkan juga majalah bikinannya itu ada hubungannya dengan otomotif. 


Diambil dari Motor1, nama Playboy mencomot dari bekas pabrikan mobil asal Buffalo di AS, Playboy Automobile Company yang dibangun pada 1947. Sayangnya PAC tidak abadi, tahun 1951 gagal sebab selalu rugi. Akan tetapi, saat lima tahun beroperasi, 97 mobil sukses di produksi. 

Singkat kata, sesudah PAC sah tidak beroperasi, salah satunya bekas anak karyawan PAC yang bersahabat dengan Hefner merekomendasikan untuk memakai nama Playboy di majalah yang akan dibuatnya. Pemakaian nama sesuai dengan tujuan audiens penting, yakni “adam”. 


Karena itu, tidaklah heran jika di beberapa edisi Playboy tetap ada wanita cantik berpose dengan mobil, baik di sampul atau dalamnya. Content menyengaja dibikin merayu, umumnya dalamnya beberapa wanita seksi serta naked sekali juga. 

Bahkan juga Hefner membuat penghargaan otomotif, yakni Playmate of the Year, untuk wanita cantik yang berpose dengan mobil. Pada tahun pertama 1953, mode Lisa Winters jadi pemenang. Serta ganjaran hadiah dengan mobil, baru diawali pada 1964. 


Donna Michelle jadi mode pertama yang terima ganjaran mobil sesudah sukses berpose dengan Ford Mustang tahun 1964 bermesin V8 289 tk. Ganjaran dengan mobil selalu bersambung sampai beberapa tahun selanjutnya. Mobil yang jadikan hadiah pun tidak asal-asalan. 

Hal tersebut mengingat Hefner diketahui dengan keunikannya sendiri pada mobil. Hefner sendiri mempunyai koleksi limusin Mercedes-Benz 600 Pullman, dan beberapa mobil ikonik yang lain. Dari generasi pertama Maserati Ghibli sampai Mercedes-Benz 300 SL Convertible. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majalah Playboy Ada Hubungannya dengan Dunia Otomotif! Apakah Ya? "

Post a Comment