Hongkong Serta Japan Jadi Tempat Favorite wisatawan Indonesia Waktu Solo Traveling



Bermediasi- Hongkong Serta Japan Jadi Tempat Favorite wisatawan Indonesia Waktu Solo Traveling, Solo traveling buat penduduk di negara Eropa serta Amerika telah umum dikerjakan. Bahkan juga telah jadi budaya dikerjakan oleh anak muda, terpenting di Eropa. Semenjak SMA mereka telah lakukan solo traveling. 

Akan tetapi di Indoensia sendiri, solo traveling baru booming satu tahun paling akhir. Ditambah lagi dikerjakan oleh anak muda. Mereka mulai traveling sendirian baik di ataupun di luar negeri. 

Indonesia Marketing Lead Klook, Evan Januli, menjelaskan sekarang ini anak muda Indonesia sudah diijinkan menggenggam kartu credit orang tuanya. itu yang membuat mereka bebas untuk lakukan traveling, baik bersama dengan rekan-rekan ataupun solo traveling. 

“Orang Indonesia yang memakai layanan Klook, mereka miliki persyaratan sendiri pilih tujuan. Jika traveler Indonesia sekarang ini tujuan favoritnya ialah negara Hong Kong, Jepang terutamanya Osaka serta Tokyo, setelah itu Singapura,” tuturnya. 

Evan menuturkan orang Indonesia suka lakukan solo traveling ke Hong kong Sebab orang Indonesia senang berbelanja. Diluar itu, di Hong Kong, mereka dapat lakukan perjalanan budaya serta jelajah. 

Selain itu, jika orang Indoensia berkunjung ke Singapura umumnya mereka tidak ingin liburan semakin lama. “Dan jika Jepang sendiri sepertinya saat ini telah jadi negara target orang Indonesia. Tidak hanya visanya mudah, Jepang itu arah yang eksotis,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hongkong Serta Japan Jadi Tempat Favorite wisatawan Indonesia Waktu Solo Traveling "