Kopi Panas Jauh Lebih Sehat dari Cold Brew



Bermediasi- Cold brew ialah satu diantaranya hidangan kopi serta kuliner kekinian yang disenangi beberapa orang. Cold brew sendiri dimaksud pula seduh dingin. Ini ialah satu cara menyeduh kopi dengan air dingin saat semalaman. 

Walau kandungan kafeinnya tambah tinggi serta rasa-rasanya lebih mudah, tetapi sebenarnya menurut riset dari Jefferson University, cold brew ini nyatanya tidak begitu berguna kesehatan dibandingkan dengan kopi panas. 

Studi menyebutkan jika kopi panas nyatanya mempunyai level anti-oksidan yang tambah tinggi. Kandungan anti-oksidan ini bertanggungjawab untuk memberi bermacam faedah kesehatan pada makanan atau minuman. 

Mencuplik The Daily Meal, periset dari Jefferson University serta peminum kopi Megan Fuller serta Niny Rao lakukan analisa pada ketidaksamaan bahan kimia pada kopi panas serta cold brew dari biji kopi Brasil, Kolombia, Myanmar, Meksiko, serta Etiopia. 

Mereka temukan jika ke-2 type minuman ini mempunyai pH yang sama juga dengan level sekitar pada 4,85-5.13. Meskipun begitu, cold brew diutarakan mempunyai tingkat keasaman yang lebih rendah serta dipandang lebih aman untuk orang dengan permasalahan lambung. 

Walau keseluruhannya cold brew serta kopi panas mempunyai pH level yang kira-kira sama, periset temukan jika kopi panas mempunyai konsentrasi de-proyonated acids yang tambah tinggi dibanding cold brew. Disangka ini jadi fakta kenapa terdapat beberapa kandungan anti-oksidan di kopi panas dibandingkan cold brew. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopi Panas Jauh Lebih Sehat dari Cold Brew "

Post a Comment