Masih Latihan, McGregor Ingin Kembali dari Waktu Pensiun?




Bermediasi- Conor McGregor sudah pensiun dari dunia berolahraga bela diri kombinasi (MMA) pada Selasa 26 Maret 2019. Namun, pria berpaspor Irlandia itu masih memerankan latihan seperti biasa seolah ada pertempuran yang akan dilakoninya. McGregor bagikan foto-foto ia tengah berlatih di account instagram pribadinya. 

Conor McGregor latihan (Foto: Instagram/thenotoriousmma)


Hal tersebut memunculkan spekulasi bila McGregor akan kembali pada dalam oktagon untuk bertanding dengan seorang. Kembalinya McGregor dari waktu pensiun bukan perihal yang aneh. Masalahnya ia sempat lakukan itu pada 2016. 

Saat McGregor bertemu dengan Nate Diaz di 2016, The Notorious –julukan McGregor– menanggung derita kekalahan untuk pertama-tama selama karirnya. Sesudah itu, McGregor akan memutuskan pensiun seperti yang dikerjakannya sekarang ini. 

Namun, beberapa waktu lalu McGregor kembali pada dalam oktagon untuk bertanding dengan Nate Diaz. Pertempuran yang berjalan di Las Vegas itu juga dimenangkan oleh McGregor karena ketetapan mutlak wasit. Diluar itu, pertempuran McGregor kontra Diaz pula dipandang seperti satu diantaranya yang terunggul dalam riwayat UFC. 

Conor McGregor latihan (Foto: Instagram/thenotoriousmma)

Skenario yang sama juga tampak pada saat pensiun McGregor saat ini. Pria berpaspor Irlandia itu baru saja ini kalah dari juara kelas mudah UFC, Khabib Nurmagomedov. Pertempuran kedua-duanya sangat panas samapi membuat kericuhan sesudah pertandingan usai. 

Kericuhan itu juga berbuah hukuman larangan bertanding untuk McGregor serta Khabib dari Komisi Atletik Negara Sisi Nevada (NSAC). Rumor berhembus bila sesudah hukuman kedua-duanya usai maka ada pertempuran lagi McGregor versus Khabib jilid II. 

Tetapi, McGregor akan memutuskan pensiun sebelum pertempuran itu terealisasikan. Namun, pensiunnya McGregor bisa saja satu trick meningkatkan pamor pertempuran lagi pada dianya kontra Khabib seperti yang dikerjakan dengan Diaz pada 2016. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Latihan, McGregor Ingin Kembali dari Waktu Pensiun? "

Post a Comment