Jacquemus Perkenalkan Tas Mikro Seharga Juta-an Rupiah yang Jadi Cibiran Netizen



Bermediasi- Jacquemus ialah satu cap fesyen Prancis yang populer dengan tas jinjing bermodel serba unik. Sesudah mengenalkan tote bag memiliki ukuran tambahan serta tas tangan mungil yang popular diantara beberapa selebriti, saat ini mereka mengenalkan tas jinjing mini yang jadi bahan cemoohan di media sosial. 


Dikutip The Huffington Post, peragaan koleksi musim gugur 2019 Jacquemus jadi munculnya pertama tas-tas mini perancangan desainer Simon Porte Jacquemus. Karena sangat kecilnya, tas-tas yang dapat dijinjing satu jari itu sampai hampir tidak tampak dari terlalu jauh. 

Tas mikro dalam warna-warni merah, putih, serta oranye ini dikasih cap Le Chiquito serta Le Piccolo. Walau begitu kecil, harga nya begitu mahal. Le Chiquito dibandrol di harga 486 dolar atau seputar 6,9 juta rupiah. Sesaat Le Piccolo di tawarkan pada customer di harga 504 dolar atau seputar 7,1 juta rupiah. 


Selama ini, tas-tas mikro Jacquemus jadi bahan cibiran netizen di beberapa media sosial. Akan tetapi tas dengan design unik ini jelas sukses mengundang perhatian publik. Bukan mustahil ia akan selekasnya jadi fashion item sangat hits tahun ini. 

Selain itu, Jacquemus bukan hanya satu rumah model yang tampilkan tas mikro di koleksi paling baru mereka. Tas-tas mungil itu pun unjuk gigi di peragaan koleksi musim semi Brandon Maxwell.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jacquemus Perkenalkan Tas Mikro Seharga Juta-an Rupiah yang Jadi Cibiran Netizen "

Post a Comment