5 Pekerjaan Unik Dengan Gaji Dan Bayaran Yang Besar



Bermediasi- Tiap-tiap orang tentu ingin sukses. Keberhasilan seorang umumnya tampak dari apakah yang dikerjakannya keseharian serta berapakah besar upahnya. Beberapa pekerjaan seperti dokter, entrepreneur, pengacara, serta kontraktor sering dipandang seperti pekerjaan yang menjanjikan sebab upahnya yang relatif besar. Akan tetapi, sekarang ini pemikiran jika kerja mesti sama dengan hati makin kuat. Perihal ini pula yang memicu munculnya dari pekerjaan-pekerjaan unik. 

Jemu sama pekerjaan yang umum, tetapi ingin berpendapatan besar? Bila ya, salah satunya pekerjaan unik berikut ini mungkin pas buat kamu. 

1. Penyelam Bola Golf 


Kerja menjadi penyelam bersertifikat pasti banyak dikerjakan orang, akan tetapi apakah yang berlangsung bila kamu kerja menjadi penyelam di lapangan golf? Aneh? Itu yang dikerjakan oleh Forest Rothchild. Sehari-harinya dia menghabiskan waktu di lapangan golf untuk menghimpun bola golf yang berada di air. Siapa saja yang mempunyai sertifikat menyelam dapat memerankan pekerjaan ini. Susahnya dari pekerjaan ini ialah sang penyelam tidak dapat lihat saat menyelam sebab airnya yang keruh. Akan tetapi dari hasil pekerjaan ini begitu mengundang selera, yakni seputar 100.000 dollar per tahun atau 1 Milyar rupiah per tahun. 

2. Pencicip Makanan Anjing 


Anjing biasa dikatakan sebagai teman dekat manusia. Oleh karenanya, makanan untuk anjing harus juga mempunyai perasaan yang enak. Tetapi sebab anjing serta manusia tidak bisa berkomunikasi dengan cara langsung mengenai enak atau tidaknya satu makanan anjing, jadi hadirlah satu pekerjaan unik ini, yakni pencicip makanan anjing atau dog food tester. 

Ada tingkatan dalam pekerjaan ini dari mulai pemula sampai professional. Untuk dapat jadi pencicip makanan anjing, kamu mesti suka pada kuliner serta mempunyai indera perasa yang baik. Sebab anjing serta manusia mempunyai hasrat yang berlainan, dia harus juga tahu seperti apakah hasrat makanan anjing yang sesuai dengan standard. Pendapatannya begitu fenomenal loh, yakni dari mulai 375 juta rupiah per tahun buat yang pemula, sampai 975 juta per tahun buat yang professional. 

3. Embalmer (Pengawet mayat) 


Embalmer ialah pekerjaan memoleskan balsam ke badan orang yang telah wafat supaya masih awet. Sebelum jenazah dimakamkan, umumnya ada serangkaian upacara yang akan dikerjakan, nah embalmer ini bekerja untuk menahan jenazah itu dari pembusukan lewat cara simpel, yakni memoleskan balsam. Pekerjaan yang menyeramkan ini pula membuahkan penghasilan yang besar loh. Seseorang embalmer mempunyai penghasilan seputar 950 juta rupiah per tahun. Jadi buat kalian yang pemberani, coba mulai melamar. 

4. Pembawa Dokumen Rahasia Internasional 


Pekerjaan ini umumnya banyak kita lihat di film-film Hollywood mengenai mata-mata. Akan tetapi nyatanya pekerjaan ini ada juga dalam dunia riil loh. Orang yang bisa memerankan pekerjaan ini mesti begitu terpercaya, sebab bila berlangsung kekeliruan akan langsung menyebabkan fatal buat Negara serta dianya. Dalam kata lainnya, pekerjaan ini tampak gampang akan tetapi beresiko. Penghasilan yang bisa diraup oleh pembawa dokumen rahasia internasional ini ialah $ 146 – $ 488 atau seputar Rp 1.725.000 sampai Rp 5.800.000 sekali antar. Untuk kamu yang menyukai rintangan, mungkin pekerjaan ini pas nih untuk kamu. 

5. Zombie 


Buat kamu yang telah jemu dengan pekerjaan yang biasa saja, mungkin pekerjaan ini begitu pas untuk kamu. Kerja dengan jadi zombie di London Bridge Experience ini termasuk pekerjaan yang begitu unik serta mungkin menyenangkan sebab dapat membuat orang kaget serta ketakutan. Pekerjaan yang perlu dikerjakan seseorang zombie ialah berjalan dengan menyeret-nyeret tubuhnya, menempatkan muka dengan ekspresi datar akan tetapi seram, serta berdandan seperti mayat hidup. Dengan lakukan itu semua, penghasilan yang didapatkan oleh seseorang zombie sekitar 30 ribu Pound Sterling per tahun atau seputar 600 juta-an per tahunnya. Menarik? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pekerjaan Unik Dengan Gaji Dan Bayaran Yang Besar"

Post a Comment