5 Situs Mengerikan di Dunia Ini Tengah Viral, Apakah Saja?



Bermediasi- Tengah viral dalam satu pekan ini, lima situs mengerikan dalam dunia. Mengapa terlarang? Sebab dalamnya yang, entahlah itu mengerikan, entahlah itu begitu di luar bagian kemanusiaan. 

Ke lima situs itu tawarkan layanan pembunuh bayaran, panduan bunuh diri, bahkan juga jual daging manusia. Apa sajakah? Tersebut daftarnya, seperti diambil dari channel YouTube Alltime10s: 

1. Rent-a-Hitman 

Situs ini ialah tempat untuk menyewa pembunuh bayaran (hitman). Langkah bayarnya memakai bitcoin alias digital currency yang tengah tenar akhir-akhir ini. Situs ini memakai cara encrypted situs browser. Walau mengerikan, tetapi situs ini mempunyai ketentuan tidak dapat melayani untuk korban dibawah 16 tahun serta tokoh dunia. 

Berapakah biayanya? Bergantung dari service yang ingin Anda pakai. Broken Bone atau mematahkan tulang mempunyai cost US$ 50 atau sama dengan Rp 700 ribu. Light Shake Down alias melukai sampai cedera serius dengan cost US$ 350, seputar Rp 5 juta. Serta membunuh korban (assasination) dengan cost sampai US$ 20 ribu atau sama dengan Rp 290 juta. 

2. Cannibal Cafe 

Dapat ditebak dari namanya, situs ini jual daging manusia dengan daring. Serta mengerikannya kembali, kita dapat tawarkan diri untuk dikonsumsi. Sebab kesadisannya itu, situs ini ditutup pada 2002 sesudah berlangsung masalah kanibalisme di Jerman. 

3. Hurtcore 

Situs ini berisi gambar atau video yang begitu brutal. Walau demikian, tiap-tiap bulannya, situs ini memperoleh 700 ribu konsumen setia. Satu masalah yang sangat menggemparkan dunia maya adalah penyiksaan wanita di Jepang berdurasi lima menit. 

4. Suicide Guide 

Kehadiran situs ini sudah sempat dikritik. Karena, Suicide Guide tawarkan tips bunuh diri. Bahkan juga, situs ini memberi prosentase bunuh diri yang sangat efisien. 

5. Human Leather 

Dari ke empat diatas, nampaknya situs ini yang sekurang-kurangnya mengerikan dari sisi penampilan. Situs ini jual aksesories fesyen, seperti tas, dompet, mantel kulit, serta sepatu. Akan tetapi, materialnyalah yang mengerikan: kulit manusia asli. Ya, situs ini memakai kulit manusia asli untuk bikin beberapa barang yang mereka jual. Situs ini mengaku memperoleh kulit manusia dari donor. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Situs Mengerikan di Dunia Ini Tengah Viral, Apakah Saja? "

Post a Comment