3 Type Marahnya Cewek Ke Cowoknya, Nomer 3 Sangat Horor



Bermediasi- Cewek itu type orangnya penuh kasih sayang, penuh perhatian dan pemaaf. Cewek memang makhluk lemah lembut tetapi hatinya lebih kuat dibanding cowok. Meski begitu, cewek masih tetap ingin terasa dilihat serta dilindungi oleh cowoknya. 

Misal katanya tidak dapat memperoleh semuanya dari cowoknya, umumnya cewek akan geram. Ya, geram cewek tidak seperti cowok yang menyukai main otot, tetapi dapat membuat pria mana saja kalah saat lihat marahnya cewek. Tidak ada cowok yang tahan dengan marahnya cewek. 

Inilah tiga type marahnya cewek ke cowoknya yang membuat merinding. Semua cowok tentu sepakat jika nomer 3 sangat horor. 

1. Ngomel dengan kecepatan supersonik 


Jika cewek kembali jengkel sama pacarnya, umumnya ia akan ngomel dengan kecepatan supersonik. Karena sangat cepatnya dia bicara, si cowok sampai terdiam terpaku tidak berkapasitas. Tidak ada peluang sedikitpun buat si cowok untuk bicara. Dibanding dilawan, kecepatan ngomelnya bertambah jadi kecepatan sinar. 

2. Balas chat singkat sekali 


Waktu cewek miliki perasaan jengkel sama pacarnya, ia umumnya akan balas chat pacar dengan beberapa kata super singkat. Seperti y, gpp, ok, oh begitu, ya sudah, terserah dan lain-lain. Saat membaca pesan singkat semacam itu, tentu semua cowok terasa ketir, bulu kuduk tidak diduga berdiri serta keringat mulai berkeluaran. 

Tetapi dibalik pesan singkat cewek, mereka sebetulnya ingin cowoknya memperhatikannya, dia ingin cowoknya selalu nge-chat ia. Aneh bin ajaib yah, cuek tetapi ingin dilihat? 

3. Diam seribu kata dengan muka cemberut, ini yang sangat horor 


Dibanding dengan ngomel atau balas chat singkat, yang sangat horor dari cewek saat geram yakni waktu ia diam seribu kata. Di tanya tidak ngejawab, disamperin justru menghindar, ditatap mukanya justru cemberut dengan mata melotot. Jika cewek sudah masuk model ini, seperkasa apa pun cowok, tentu ia akan tunduk. 

Manakah menurut kamu yang sangat horor dari ngambeknya cewek? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Type Marahnya Cewek Ke Cowoknya, Nomer 3 Sangat Horor "

Post a Comment