Walau Miliki Suami Baru, Wanita Ini Serumah dengan Bekas Suaminya



Bermediasi- Umumnya perselisihan serta peristiwa canggung berlangsung waktu berjumpa dengan bekas. Tetapi, wanita asal Tennessee, Amerika Serikat ini justru akan memutuskan hidup bersama dengan bekas suami serta suami barunya. 

Katie Blackmer tinggal bersama dengan suaminya Ben Blackmer, bekas suaminya Stephen Shepard, serta pacar bekas suaminya Brandy Handerson. Tinggal di satu atap yang sama, mereka juga membesarkan enam anak bersama. 




Seperti dikutip People, keluarga yang berlainan dari biasanya ini sudah tinggal bersama dengan semenjak Januari. Stephen pertama-tama geser ke rumah Katie serta Ben sesudah dia terluka dalam kecelakaan mobil yang menewaskan saudaranya. Walau, Stephen serta Katie sudah bercerai pada Januari 2016, mereka masih bersahabat untuk mengikuti ke-3 anak mereka. 

"Demikian Stephen keluar dari rumah sakit, kami membawanya pulang ke rumah kami. Dia mesti mempunyai perawatan 24 jam penuh saat seputar satu 1/2 bulan. Sesudah Stephen pulih, dia mengerti jika rumah kami ialah tempat tinggalnya. Jadi dia tidak sempat pergi," jelas Katie. 



"Serta saat dia mulai berkencan dengan Brandy, kami akan memutuskan jika mereka tetap akan di sini serta lakukan ini semua menjadi satu team," imbuhnya. 

Pacar Stephen juga mulai geser ke rumah Katie dengan dua anaknya yang berumur tujuh serta sembilan tahun. Sekarang mereka juga tinggal bersama dengan, termasuk juga dengan putra Ben dari pernikahan awal mulanya. 


Brandy serta Stephen sebetulnya sudah berencana untuk beli rumah sendiri. Akan tetapi, harga rumah di daerah itu begitu mahal hingga mereka berfikir semestinya masih tinggal bersama dengan Katie. 



Katie yang berumur 32 tahun ini juga menjelaskan sekarang tidak sempat ada peristiwa yang menjemukan di dalam rumah. Tagihan tempat tinggalnya juga dibagi sama rata untuk Brandy serta Stephen. 


"Rumah kami repot sehari-hari. Tetap ada seorang yang berteriak, bermain, berlarian. Ini seperti ada bersama dengan rekan sekamar di universitas. Saya grogi tapi semua nyaman, serta kami mempunyai keluarga yang mengagumkan," papar Katie. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Walau Miliki Suami Baru, Wanita Ini Serumah dengan Bekas Suaminya "