Walau Juara, Pembalap Uzbekistan Ini Grogi di Asian Trek Cycling Pertamanya



Bermediasi- Pembalap sepeda putri Olga Zabelinskaya bangga bukan main dapat juara di Asian Trek Cycling Championship (ACC) 2019. Pasalnya ini ialah tampilan perdananya. 

Olga asal Uzbekistan mencapai medali emas di nomer balapan poin race selesai mencapai point 70 point (10 lap/sprint) di trek track Velodrome, Rawamangun, Rabu (9/1/2019). 

"Ini Asian Trek Championship pertama saya, saya cukuplah gugup, sebab saya tidak pernah bersaing di sini. Tetapi tidak apa-apa, saya dapat melakukan balapan dengan baik," tutur Olga selesai pengalungan medali. 

"Saya cuma ingin mencetak kemenangan serta saya meyakini semua inginkan hal sama. Jadi saya lakukan pekerjaan sebaik-baiknya saja," ia memberikan. 

Olga sendiri adalah atlet Rusia. Ia seringkali turun nomer balapan road race. Akan tetapi, masalah doping yang menerpa atlet-atlet Rusia pada Olimpiade Musim Dingin 2014 Sochi, membuat dianya kuatir. 

Pembalap berumur 38 tahun ini cemas mimpinya untuk tampil kembali di Olimpiade 2020 Tokyo akan susah. Fakta itu lah yang pada akhirnya membuat ia geser kewarganegaraan jadi Uzbekistan serta menjajal nomer balapan lainnya. 

ACC 2019 ini juga jadi jalan ia untuk ke arah Olimpiade. "Saya turut semua nomer. Balapan masih tetap ada beberapa waktu kembali. Tentunya lawan-lawan sudah tahu strategi saya. Tentunya bertambah susah untuk saya, serta jadi lebih gampang buat mereka. Jadi saya mesti lakukan yang terunggul." 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walau Juara, Pembalap Uzbekistan Ini Grogi di Asian Trek Cycling Pertamanya "

Post a Comment