Unik! Keluarga Ini Berikan Nama 3 Anaknya dengan Ciri-ciri Disney


Unik! Keluarga Ini Berikan Nama 3 Anaknya dengan Ciri-ciri Disney

Bermediasi- Mickey Jane Salim jadi pembaca detikcom yang memenangi perjalanan berlibur ke Disneyland Hong Kong dalam rencana Mickey Mouse 90th Anniversary. Ada narasi dibalik asal mula nama Mickey. 

Mickey Jane Salim dapat disebut patut jadi fans nomer satu Mickey Mouse. Bukan sebab nama mereka sama, tetapi keluarga Mickey semua kompak jadi fans berat bukan hanya untuk Mickey Mouse, tetapi sebagian besar ciri-ciri di Disney. 

Ke-2 orangtua Mickey, Sylvi Lutantowidjojo serta Hardjanto Salim penggemar Disney. Melahirkan tiga orang putri, nama mereka semua miliki unsur dari ciri-ciri Disney, yaitu Chiara Lionel Salim serta Flossie Thumper Salim. 

"Anak saya ini yg pertama lahir ini shionya apakah? Shio tikus, tikus yang populer dalam dunia apakah? Mickey Mouse. Waktu disebut wanita kita diam saja, waktu namanya Minnie," narasi sang bunda Sylvi pada detikHOT di Disney Hollywood Hotel, Minggu (13/1/2019). 

"Karena itu sebab ia (Chiara) shionya macan, makannya dinamain Chiara, anaknya Simba. Ia (Flossie anak ke-3) Thumper, Flossie Thumper kelinci di Bimba. Barusan pikiran Papinya Bugs Bunny panggilannya Bubu," imbuhnya. 

Sylvi benar-benar sangat senang dengan Disney. Seringkali banyak yang menyebut mereka keluarga keturunan Disney. 

Sebab namanya yang unik serta banyak yang menanyakan, Mickey Jane Salim membuat website pribadi untuk menuturkan asal mula namanya. 

"USG dapat laki, dapat wanita, kita mencari nama Mickey. USG ke-2 apakah ke-3 katakan tentu wanita. Di muka dokter itu kita diam, diam apa itu? Bukannya susah miliki anak wanita, tidak! Ini dikarenakan namanya sudah Mickey jadi bagaimana nih. Kita sudah jatuh sama Mickey, ingin laki, ingin wanita, jadi Mickey saja," papar sang bapak, Hardjanto. 

Sesudah menikah, Sylvi serta Hardjanto juga berbulan madu ke Amerika Serikat, persisnya di Orlando, Florida. Disney World jadi tujuan bulan madu mereka. 

"Semua Disneyland kita datangi. Ia (Mickey) tinggal yang di Amerika belumlah. Jika saya tinggal yang di Sanghai belumlah," saya sang bunda. 

Mickey Jane Salim menjelaskan banyak yang tidak yakin itu ialah nama aslinya. Kuliah serta sekarang kerja di Hong Kong, sering nama Mickey dipandang ialah nama Inggris-nya oleh banyak teman-temannya di Hong Kong. 

"Jika di sini tuch orang Chinese, mereka miliki nama Inggris kembali. Mereka sangka ini nama Inggris saya, bukan nama Indonesia saya. Mengapa sich lo pakai nama Mickey? Ya orang-tua gue kasih nama Mickey. Saya kasih tahu (penuturannya)," papar Mickey. 

Sekarang, bukan hanya sang bunda, tetapi tiga putrinya serta sang suami pun jadi fans berat karakter-karakter Disney. 

"Saat ini seperti yang Mami saya katakan, saat ini senang saja. Pada akhirnya dua-duanya sepakat kasih nama Mickey," tukas Mickey.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik! Keluarga Ini Berikan Nama 3 Anaknya dengan Ciri-ciri Disney"

Post a Comment