Rossi, Kapan Akan Menikah ?



Bermediasi- Superstar MotoGP Valentino Rossi akan berumur 40 tahun pada Februari 2019. Walau demikian, Rossi mengakui belumlah terpikir untuk melepas waktu lajangnya. 

Sekarang ini rider Yamaha itu tengah berpacaran dengan Francesca Sofia Novello, seseorang mode asal Italia yang masih tetap berumur 25 tahun. Kedua-duanya diduga sudah merajut kasih saat dua tahun. 

Akan tetapi, berkeluarga rupanya bukan prioritas Rossi untuk saat ini. Rossi pilih untuk melakukan saja hubungan dengan Francesca. 

"Saya tidak paham. Kami belumlah memutuskannya. Kami belumlah pikirkan pernikahan," papar Rossi, seperti diberitakan Marca. 

Rossi tengah konsentrasi untuk melakukan perbaikan performnya pada musim 2019. Juara dunia sembilan kali itu barusan melalui musim terburuknya bersama dengan Yamaha sesudah tidak berhasil mememenangi satu balapan juga pada musim kemarin. 

Hasil menyedihkan itu membuat Rossi menobatkan menjadi pecundang 2018 oleh satu tv di Italia. Rossi dihadiahi trofi Tapiro d'Oro (Tapir Emas), penghargaan satire yang dikasihkan pada profil publik yang tengah melakukan periode jelek. 

"Mengagumkan saya menyia-nyiakan salah setahun terbaikku menjadi pembalap dengan motor semacam itu, kurang bersaing," kata Rossi. 

"Itu ialah musim yang susah, saya tidak berhasil menang satu balapan juga, serta saya begitu menyesal," paparnya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Rossi, Kapan Akan Menikah ? "