VW Beetle Benar-Benar Disuntik Mati, Selama-lamanya



Bermediasi- Berita masalah Volkswagen yang mengakhiri sepak terjang Beetle telah lama tersebar. Menjadi sinyal 'akhir hayat' mobil legendaris itu, VW menhadirkan Beetle Final Edition, yang kiprah November 2019. 

Juga pernah tersebar isu jika Beetle akan terlahir kembali menjadi kendaraan listrik. Tetapi isu itu nyatanya tidak benar. Merilis MotorTrend, CEO VW, Herbert Diess, tidak membetulkan akan hadirnya Beetle listrik. 

"Basis ID Buzz dapat lebih gampang digunakan untuk bikin turunannya, daripada basis konvensional. Karena basis ini pula di dukung dengan flat baterai yang dapat membuat design ekspresif. Anda dapat membuat kendaraan yang ekspresif dengan gampang," tutur Diess pada MotorTrend waktu Geneva Motor Show 2019. 

Seakan seperti menganulir masalah semua design pas untuk semua mobil VW, Diess menegaskan masalah Beetle listrik. 

"Tidak. Tetapi saya fikir kita tidak dapat demikian saja menutupi mobil bersejarah Volkswagen dengan mobil listrik, serta kami semestinya tidak lakukan hal tersebut," tegas Diess. 

Pengakuan Diess itu dipandang menuturkan jika tidak akan kembali ada Beetle, bahkan juga vs listrik. Pengakuan itu pun menyaratkan jika beberapa penggemar Beetle mesti berpisah selama-lamanya dengan mboil ikonik itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VW Beetle Benar-Benar Disuntik Mati, Selama-lamanya "

Post a Comment