Tidak Perlu Susah, Jadi Jomblo Berkualitas Malah Miliki Kekuatan Kaya Raya. 5 Keuntungan ini Buktinya



Bermediasi- Beberapa orang yang lalu meratapi nasibnya yang tidak miliki pasangan alias menyandang status jomblo. Lalu mereka bimbang berkelanjutan karena tidak ada yang nanyain berita, tidak ada gandengan cocok pergi kondangan, atau tidak ada yang semangatin saat kembali down-down-nya. Walau sebenarnya, tahu tidak sich? Kamu berpeluang jadi orang yang lebih beruang saat tidak miliki pacar. 

Tidak yakin? Tersebut, lima keuntungan dari sisi keuangan yang akan kamu bisa waktu menyandang status menjadi jomblo, seperti survey yang sudah dikerjakan MoneySmart.id di bawah ini. 

1. Bebas beli serta lakukan apa pun yang diharapkan tiada ba-bi-bu 



Keuntungan pertama jadi jomblo ialah kamu dapat bebas beli serta lakukan apa pun yang diharapkan untuk diri pribadi. Tidak miliki tanggungan traktir makan serta tonton si pacar kembali. Seperti pembicaraan Indra tersebut: 

“Enak sich cocok tidak miliki pacar sebab sudah dapat ubah ban motor baru. Untuk buat traktir pacar tonton serta makan tiap-tiap malam minggu, jadi deg-degan sendiri bawa serta motor bannya botak. Takut kecelakaan, bahaya sekali soalnya itu,” kata Indra saat kumpul bareng teman-temannya di lokasi Tebet, Jakarta Selatan. 

Sama seperti dengan Riza, yang justru bertambah bebas ingin beli apa. 

“Iya, enak pun jadi jomblo, dapat beli barang apa pun seperti sepatu atau kaos yang diharapkan tiada takut terkena omel. Walau sebenarnya kan bukan cewek saja yang bisa berbelanja, cowok harus juga berbelanja agar bagus penampilannya,” akunya. 

2. Sebab pengeluarannya dapat didesak, jadi dapat semakin banyak nabungnya 



Perihal positif yang lain yang didapat waktu berstatus jomblo ialah, kamu dapat semakin banyak menabung! 

“Saat miliki pacar, boro-boro nabung, miliki uang lebih tiap-tiap bulan saja sulit sekali. Sebab ya itu, pacaran betul-betul kuras kantong sekali,” papar Indra. 

“Pas sudah putus, jadi enak sich sebab uang yang biasa digunakan buat pacaran jadi gue alihin ke tabungan saja. Umumnya tiap-tiap minggu gue habis Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu,” sambungnya. 

3. Selamat, kamu akan terlepas dari utang. Kan uangnya semakin dapat dikontrol saat ini 



Setelah itu, kamu tidak akan pusing mikirin uang tiap-tiap malam minggu. Malah uang yang umumnya digunakan buat jajanin pacar itu dapat disimpan buat bayar angsuran utang. 

“Gue terkadang agak takut tuch jika sudah hari Jumat, pusing mikirin uang buat pacaran pada malam minggu. Jika tidak hadir, gue diambekin. Tetapi jika kembali bokek itu betul-betul pusing sekali sich. Ujung-ujungnya meminta sama orang-tua atau ngutang sama rekan,” kata Adjie, salah seseorang pengunjung kafe di lokasi Tebet, Jakarta. 

4. Tagihan kartu credit pun tidak akan meledak 



Beberapa orang mengutarakan kartu credit ialah kartu setan. Walau sebenarnya jika dapat digunakan dengan bijak, kartu credit itu berguna sekali lo! Contohnya buat manfaatkan sarana angsuran 0 % atau untuk beli kepentingan yang harga nya mahal sekali. Nah, jika tidak selalu digunakan buat jajanin pacar kan, jadi tidak sia-sia. 

“Gue sampai saat ini tetap harus bayar angsuran kartu credit, saat itu beliin handphonebaru cocok cewek gue ulang tahun. Lah, putusnya sudah lama tetapi angsurannya tidak kelar-kelar. Tetapi seenggaknya, sudah menyusut serta tidak meledak kembali tagihan kartu credit gue,” tutur Adjie sambil ketawa. 

5. Kamu bertambah gampang membuat perancangan keuangan 



“Jadi saat ini upah gue sudah dipos-posin, buat kasih orang-tua, keperluan saat sebulan, bayar angsuran serta nabung. Jadi, lebih mudah saja ngatur uang di banding waktu miliki pacar dahulu,” tutur Gesa, salah seseorang rekan Adjie. 

“Iya soalnya dahulu waktu pacaran, senang ada pengeluaran tidak tersangka tuch seperti tidak diduga cewek gue meminta beliin tas baru. Duh, pusing kan. Boro-boro dapat ngatur uang jika demikian,” sambungnya. 

Berdasar pada hasil survey MoneySmart.id ke sejumlah cowok millennial yang tengah asik nongkrong dengan teman-temannya waktu malam minggu ini dapat diambil rangkuman jika sangat banyak keuntungan finansial yang dapat kamu bisa waktu jadi jomblo. 

Jadi, mending nikmati status jomblo-mu saja sekalian melakukan perbaikan keuanganmu yang amburadul, serta menghimpun uang untuk modal nikah di masa datang. Lebih terkesan, kan? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Perlu Susah, Jadi Jomblo Berkualitas Malah Miliki Kekuatan Kaya Raya. 5 Keuntungan ini Buktinya "

Post a Comment