Misteri Dunia Yang Belumlah Teratasi



Bermediasi- Dalam dunia yang begitu luas ini masih tetap ada beberapa misteri yang belumlah dapat dipecahkan oleh manusia. Pecahkan satu untuk satu misteri tidak akan dapat memuaskan perasaan keingintahuan kita. Mungkin banyak yang berfikir bila misteri akan dapat teratasi seiring waktu berjalan. Akan tetapi nyatanya asumsi itu salah, perumpamaannya saja beberapa misteri tersebut yang belumlah teratasi sampai saat ini, tidak perduli sebagian orang pakar yang coba mengungkapnya. Ingin tahu misteri apa itu? Tersebut infonya. 

1. The Dighton Rock 


Di pinggir sungai Taunton Massachusetts ada satu batu misterius yang dipenuhi oleh ukiran teka-teki petroglif. Batu yang dinamakan Dighton Rock itu memiliki berat seputar 40 ton. Saat hampir 300 tahun, beberapa orang banyak berspekulasi tentang asal batu ini serta makna dari petroglif itu. Entahlah sudah berapakah kali beberapa orang berupaya pecahkan kode misterius yang ada pada batu itu. Diawali sejak dari pemerintahan kolonial Inggris pada tahun 1963 ukiran teka-teki petroglif pada batu itu masih tetap jadi misteri. Banyak yang berfikir jika ukiran di batu itu ialah bahasa asli Amerika. 

2. Cicada3301 


Semenjak tahun 2012, tiap-tiap bulan Januari tentu ada perihal aneh yang muncul. Satu permainan teka-teki diupload dengan online oleh sekumpulan orang yang menyebutkan diri mereka menjadi “3301”, lambang mereka ialah cicada atau ngengat. Teka-teki ini termasuk sangatlah susah dilukiskan pada komponen kriptografi, matematika, literatur, pesan rahasia serta filosofi. Panduan fisik muncul di sejumlah tempat berlainan seperti Polandia, Hawaii, Spanyol, Australia serta Korea. 3301 mengaku jika teka-teki itu dikeluarkan untuk mengambil “intelligent individuals”. Mereka tidak menjelaskan kenapa mereka keluarkan teka-teki itu. Banyak yang yakin jika teka-teki yang hampir tidak dapat dipecahkan itu ialah jembatan rekrutmen untuk organisasi seperti CIA atau MI6. Serta tentunya kebenarannya masih tetap susah untuk dibuktikan. 

3. The Babushka Lady 


The Babushka Lady adalah satu julukan yang dikasihkan pada seseorang wanita yang dipandang seperti saksi terpenting dalam pembunuhan John F. Kennedy. Nama Babushka Lady sendiri dalam bahasa Rusia bermakna nenek atau wanita tua.. Wanita yang tampak kenakan syal penutup kepala yang sama dengan yang biasa dipakai beberapa manula di Rusia ini tampak tengah berdiri diatas rumput diantara jalan Elm serta jalan penting sekalian menggenggam camera sekejap sesudah penembakan berlangsung. Lalu ia masuk dengan kerumunan massa serta naik ke bukit kecil berumput di dekat situ. Paling akhir dia tampak saat tengah berjalan mengarah timur jalan Elm. Serta semenjak itu, wanita misterius itu serta foto-foto yang mungkin diambilnya belum pernah muncul ke publik. Serta sampai sekarang kehadiran The Babushka Lady masih tetap jadi misteri yang belumlah teratasi 

4. Wedge of Aiud 


Salah satunya artefak yang masih tetap jadi misteri tidak teratasi dalam dunia ialah Wedge of Aiudatau Pasak Aiud. Artefak yang terbuat dari aluminium ini diketemukan di Aiud, Romania pada pertengahan tahun 1970 waktu pembuatan project kontruksi di daerah itu. Detil artefak seberat 3 kg ini begitu susah untuk disibak. Perihal yang membuat artefak satu ini aneh ialah usianya yang diklaim lebih dari 11 ribu tahun. Walau sebenarnya, alumunium belumlah diketemukan sampai tahun 1808 serta belumlah di produksi sampai tahun 1885. Oleh karenanya banyak yang mengkaitkan kehadiran artefak itu terkait dengan alien. Hal itu bila dipikir dengan nalar memang cukuplah logis sebab pada jaman itu belumlah ada tehnologi manusia yang dapat membuat benda seperti itu. 

5. The Green Children of Woolpit 


Seputar era ke 12 masyarakat desa Woolpit di Suffolk, Inggris dikagetkan dengan timbulnya 2 anak misterius yang mempunyai kulit berwarna hijau. Tidak hanya sebab warna kulitnya fisik mereka terlihat normal seperti anak yang lain di desa itu. Sebagai keanehan yang lain ialah mereka bicara dalam bahasa yang tidak didapati dan mereka cuma ingin makan kacang polong saja. Ke-2 anak yang disangka kakak beradik ini diajari bahasa Inggris supaya bisa tahu asal usulnya. Sesudah dapat, mereka menuturkan jika mereka berdua datang dari “Land of St Martin”. Tempat itu ialah satu tempat gelap sebab tidak banyak cahaya matahari yang masuk ke lokasi itu. Mereka berdua berkata jika mereka ikuti bapak mereka yang berjalan di tepi sungai, lalu mereka dengar nada lonceng saat datang di Woolpit. Pergi dari keanehan serta keterangan itu banyak yang berpikiran jika ke-2 anak itu adalah anak alien. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Dunia Yang Belumlah Teratasi "

Post a Comment