Perusahaan Ini Siapkan Layanan Sewa Cucu Rp 291.700 per Jam



Bermediasi- Manusia lansia yang ada di panti jompo umumnya terasa kesepian. Untuk mengikuti beberapa manusia lansia (manula) yang jauh dari keluarga, satu perusahaan berinisiatif untuk buka layanan menyewakan cucu. 

Dikutip dari Market Watch, perusahaan bernama Papah. Beberapa anak muda generasi Z serta milenial juga ikut berperan serta dengan gaji dapat sampai USD 20 /jam atau Rp 291.700. 

"Di AS saja, 10 ribu orang berumur 65 tahun setiap hari, serta tentunya ada satu langkah baru untul mendukung mereka. Seperti terdapatnya perawat serta dokter, jadi ada Papah 'pals (kawan)," tutur CEO Papah Andrew Parker. Dia mengakui memperoleh ide semacam ini dari kakeknya yang dahulu pun perlu pertolongan sama. 

Ia menuturkan beberapa pals berlainan dengan perawat profesional yang mempunyai sertifikasi. Beberapa pals bekerja menolong beberapa manula pada beberapa hal basic, termasuk juga membawa belanjaan, mengantarkan ke dokter, serta ajak mengobrol. 

Penentuan "cucu" itu dikerjakan dengan acak, walau dapat juga diambil sendiri dengan tarif tambahan. Akan tetapi, beberapa manula lebih senang pilih dengan acak. 

Peserta Papah yang sangat muda rata-rata berumur 75 tahun serta yang sangat tua 94 tahun. Layanan menyewa cucu semacam ini bukannlah yang pertama di AS, ada juga layanan service sama yang menyiapkan pendampingan buat manula. 

Di Milan, Italia, ada juga layanan ajak murid kuliah untuk tinggal bersama dengan manula menjadi pendamping dengan bayaran berbentuk menyewa kamar tambah murah. Ada juga nasional Visiting Angels yang menyiapkan layanan pendampingan, walau pesertanya tidak mesti anak muda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perusahaan Ini Siapkan Layanan Sewa Cucu Rp 291.700 per Jam "

Post a Comment