Entrepreneur Vietnam Gunakan 13 Kg Emas Tiap-tiap Hari Untuk Keberuntungan






Bermediasi- Seseorang entrepreneur Vietnam sudah mengundang perhatian di beberapa media sosial sebab obsesinya pada emas. Tran Ngoc Phuc, 36 tahun, kenakan aksesori yang terbuat dari tiga belas kg emas ke manakah juga ia pergi serta lima tukang jam yang tetap mengawalnya membuat citra royal pria ini makin kentara. 

Dikutip Oddity Central, Phuc pertama-tama jadi kabar berita di Vietnam minggu lantas sesudah rangkaian video YouTube mengenai hobinya menggunakan perhiasan emas viral dalam dunia maya. Semenjak itu, photo serta videonya menyebar di semua Asia. 

Tran Ngoc Phuc menjelaskan pada beberapa wartawan Vietnam jika koleksi aksesori emasnya yang memiliki ukuran mengagumkan terbagi dalam kalung serta medali emas seberat lima kg, dua gelang besar dengan berat semasing lima kg, empat cincin seberat lima ratus gr serta sabuk emas. Nilai emas-emas itu seputar tiga belas miliar dong atau seputar delapan miliar rupiah. 




Phuc yang menyebutkan dianya dengan nama Phux XO mendapatkan kekayaan berlimpah dari usaha club karaoke elegan yang dimilikinya di Ho Chi Minh City. Pria ini di besarkan dari keluarga miskin, tapi sukses memperoleh sukses di umur duapuluhan melalui perdagangan minyak. 

Entrepreneur muda itu mengutarakan jika ia mulai mengoleksi emas semenjak lima tahun kemarin, sesudah seseorang konsultan feng shui menjelaskan padanya jika aksi itu akan tingkatkan keberuntungannya. Tidak sampai disana, belakangan ini Phuc mengutarakan jika ia merencanakan pesan topi serta baju emas untuk lengkapi asesorisnya. 


Sebagian orang sangsi jika emas yang dipakai Phuc asli. Sesaat ssebagian besar bertanya-tanya bagaimana ia dapat bebas melakukan aktivitas dengan emas seberat itu bergantung di leher serta ke-2 tangannya. 


Phuc sendiri mengaku jika ia butuh melatih diri untuk dapat kenakan perhiasan-perhiasan emasnya dengan nyaman, tapi menurut dia langkah itu sebanding dengan meningkatnya kemakmuran yang ia temukan. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Entrepreneur Vietnam Gunakan 13 Kg Emas Tiap-tiap Hari Untuk Keberuntungan "

Post a Comment