Lorenzo Alami Retak Tangan serta Mesti Lakoni Operasi



Bermediasi-  Jorge Lorenzo rupanya alami retak pada tangannya. Rider Repsol Honda itu akan butuh melakukan operasi untuk memulihkannya. 

Lorenzo tidak diduga dibawa ke IGD Clinica Peschiera de Garda, Verona, Sabtu (19/1/2019) waktu ditempat. Ia didampingi dua orang, yang malas memaparkan fakta kunjungan itu. 

Terakhir didapati Lorenzo lakukan kontrol pada tangannya. Ia terjatuh saat melakukan latihan serta kontrol mengutarakan terdapatnya retak pada scaphoid kirinya. 

Hasil kontrol pun mengatakan Lorenzo mesti melakukan operasi. Aksi bedah akan dikerjakan team dokter selekasnya sesudah penelusuran medis yang dibutuhkan tuntas pada Senin (21/1) waktu ditempat. 

Walau sebenarnya Lorenzo telah dinanti acara terpenting dua hari ke depan. Seperti didapati Repsol Honda akan meluncurkan team pada Rabu (23/1) yang akan datang, yang termasuk juga jadi acara perjumpaan resminya sesudah geser dari Ducati. 

"Sayangnya, Lorenzo sudah alami retak pada scaphoid kirinya waktu berlatih di Italia. Ia akan melakukan operasi besok (Jan 21) sesudah penelusuran penambahan," cuit Repsol Honda di Twitter. 

"Info lebih jauh akan ikuti sesudah operasinya," tambah Repsol Honda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Alami Retak Tangan serta Mesti Lakoni Operasi"

Post a Comment