Nyatanya, Ini Muka Majikan Tom yang Jadi Misteri



Bermediasi- Saat kamu masih tetap cengeng serta setiap sore hoby melihat kartun di TV, tentu kamu akrab dengan tontonan kartun classic Tom and Jerry satu ini. Si kucing biru serta tikus coklat, yang habiskan setiap episode untuk berkelahi keduanya, serta perilaku mereka membuat kita terpingkal-pingkal di muka monitor kaca. 

Tindakan mereka tetap dinanti pulang sekolah, yang membuat kamu tidak mau telat pulang sebab ingin melihat siaran kartun lucu satu ini. Tidak berasa, sampai dewasa juga kamu masih tetap senang dengan mereka, sebab menurutmu belumlah ada yang dapat menyaingi kelucuan mereka. 

Awalannya, duet kucing serta tikus ini tidak dinamakan Tom and Jerry, tetapi Jasper and Jinx. Design awal Jasper (Tom) pun tidak sebiru serta semirip rupa mereka saat ini. Sebab fakta penamaan yang kurang pas, pada akhirnya si pembuat merubah nama mereka jadi Tom and Jerry, nama yang terdengar lebih akrab di telinga anak-anak serta pencinta humor. 

Meskipun kamu senang kartun ini tentu belumlah tahu kan rahasian di dalamnya? Salah satunya, Tom sendiri mempunyai majikan yang memeliharanya di dalam rumah itu. Majikan Tom ini ialah seseorang wanita afrika-amerika yang gemuk serta kenakan pakaian ala ibu rumah-tangga. Lucunya, profil yang diketahui menjadi “Mammy” itu begitu jarang menunjukkan mukanya. 



Akan tetapi di account fanspage Facebook Be Like Gan ini mengupload satu gambar yang menunjukkan muka majikan Tom itu. "Ini ialah wanita dalam serial Tom serta Jerry, saat ini saya dapat mati dalam kedamaian" demikianlah beberapa kata dalam gambar yang di-publish itu. Gambar figur majikan Tom and Jerry itu mengundang sangat banyak komentar sampai sampai beberapa ribu komentar. 

Nah saat ini kamu sudah mengetahui kan muka dari figur majikan Tom? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyatanya, Ini Muka Majikan Tom yang Jadi Misteri "

Post a Comment