Harga Moge Harley-Davidson Turun Sampai 30 %, Mengapa?



Bermediasi- Harley-Davidson diketahui menjadi merk motor besar di harga mahal. Tetapi nyatanya merk otomotif asal negeri Paman Sam ini harga nya dapat juga turun mencolok, bahkan juga sampai sampai 30 %. 

"Jika yang vs Touring, saat ini produknya masih tetap dari Amerika. Tapi yang Softail serta Sportster yang harga nya turun rata-rata 30 %," tutur Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu, di Jakarta Utara, Minggu (20/1/2019). 

Kenapa harga nya dapat turun mencolok? "Karenanya produk CKD Thailand. Jadi assembling (perakitan)-nya di Thailand, hingga harga nya dapat turun. Tetapi masalah kualitas, masih sama kok," jelas Sahat. 

Sahat memberikan contoh bila range harga variasi Sportster saat ini dibandrol mulai Rp 378 juta, walau sebenarnya dulunya Sportster dapat sampai Rp 600 juta-an. 

"Sama juga dengan variasi Softail, semula Rp 900 juta-an, saat ini sekitar dari mulai Rp 600 juta-an. Cuma sebab ia assembling di negara Thailand," lanjut Sahat. 

Menjadi info, Anak Elang sebagai pihak authorized dealer Harley-Davidson Indonesia akan meluncurkan seputar 14 variasi baru untuk tahun 2019. 

"Dari family type touring, ada Ultra, Ultra Glide, Road Glide, Road King, Road King Special. Selalu kelas family softail ada Fatboy, ada Fatbob, ada Softail Deluxe, Softail Slim, serta Low Riders. Selalu yang Sportster ada 1200 custom, Sportster Forty Eight, selalu ada yang 883. 883 ini 883 cc, serta 1200 Iron," pungkas Sahat. 

Gagasannya acara peluncuran moge Harley-Davidson mode year 2019 itu akan dikerjakan bersamaan dengan acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang dikerjakan pada Minggu (27/1/2019), di Lokasi DPR RI, Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Moge Harley-Davidson Turun Sampai 30 %, Mengapa? "

Post a Comment