Asik, Ada Promosi Cruise Spesial Turis Indonesia



Bermediasi- Untuk menarik minat turis, cruise sering membuat promosi. Nih ada promosi cruise spesial turis Indonesia untuk Januari sampai April 2019. 

Wisata cruise makin disukai traveler, terkhusus yang ada di Asia Tenggara. Wisata berlayar dengan kapal elegan ini juga mengundang perhatian turis Indonesia. 

detikTravel juga diundang Princes Cruise untuk rasakan langsung berlayar dengan salah satunya kapal mewahnya, Sapphire Princess. Pada kesempatan kali ini pun bertemu dengan Direktur Asia ztenggara Princess Cruise, Farriek Tawfik, Minggu (20/1/2019). 

Farriek mengutarakan sebab minat turis pada cruise di Asia Tenggara selalu bertambah, Princess Cruise juga membuat promosi menarik di harga dapat dijangkau yang dapat di nikmati turis, terutamanya Indonesia. 

"Sebab permuntaan turis Indonesia selalu bertambah setiap tahunnya, kami juga membuat promosi di harga menarik. Promosi ini bisa di nikmati bila pesan ticket sebelum 26 Januari ini," kata Farriek. 

Mengenai promosi serta rute persiar yang dapat traveler nikmati, seperti berikut. 

1. Untuk keberangkatan 30 Januari 2019 dengan perjalanan 4 malam di Malaysia (Penang) serta Thailand (Phuket) serta pergi dari Singapura. Harga dari mulai SGD 338 untuk dua orang (harga awal mulanya SGD 1.398). 

2. Untuk pelayaran 3 malam di Malaysia di tanggal 15 Februari 2019. Berlayar dari Singapura, habiskan 1 malam di Selat Malaka, kemudia ke Kuala Lumpur dan kembali lagi ke Singapura. Harga diawali dari SGD 288 untuk dua orang (awal mulanya SGD 1.118). Harga ini cuma laku hungga 3 hari sebelum keberangkatan. 

3. Berlayar ke Alaska saat 7 hari serta nikmati bonus credit sampai USD 100 dan gratis cost layanan harian untuk tamu pertama serta ke-2 kabin. Harga peket 7 Night Northbound Voyages ini mulai SGD 998 per orang ( harga awal mulanya SGD 1.079). Tarif ini laku sampai 30 April 2019. 

Kamu akan berpesiar dengan Island Princes (Mei-Agustus) yang diawali dari Vancouver (Kanada)- Ice Strait Poin (Alaska) - Juneau (Alaska) - Skagway (Alaska) - Taman Nasional Gllacier Bay (Alaska Tenggara) - Collage Fjord (Prince William Sound, Alaska)- Anchorge. 

Harga cruise diatas meliputi semua sarana bintang 5 serta hiburan diatas laut. Traveler bisa nikmati deretan restoran elegan dengan bermacam menu. Semua makanan bisa di nikmati dengan gratis, terkecuali menu spesial, soft drink serta minuman alkohol. 

Serta untuk kamar tidur, Princess Cruise menyedian kamar elegan dengan kasur yang didesain spesial serta hanya satu di dii dunia pelayaran di kabin. Traveler dapat juga nikmati beraham hiburan seperti bioskop serta opera classic. Untuk informasi selanjutnya traveler dapat datangi web Princess Cruise. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asik, Ada Promosi Cruise Spesial Turis Indonesia "

Post a Comment