Aneh Sekali, Wanita ini Koma 10 Tahun di Rumah Sakit Tetapi Datang Tiba Melahirkan



Bermediasi- Waktu alami kecelakaan hebat, seorang umumnya akan ke arah pada dua keadaan, yakni wafat atau alami koma serta kembali hidup. 

Akan tetapi, untuk peristiwa yang dihadapi seseorang wanita di Arizona, Amerika Serikat, dia jatuh koma sesudah alami kecelakaan terbenam. 

Tidak main-main, wanita yang tidak dijelaskan identitasnya ini alami koma sampai 10 tahun lamanya. 

Tetapi dengan mengejutkannya, waktu lalu, persisnya pada 29 Desember 2018, wanita ini melahirkan di dalam kondisinya yang masih tetap koma. 

“Saya dikasih tahu, ia mengeluh. Serta mereka tidak paham ada apakah dengannya. Tidak ada satu juga staf yang mengerti ia hamil sampai dia akan melahirkan,” kata seseorang sumber dari rumah sakit, dikutip dari Viva.co.id. 

Wanita itu melahirkan bayi lelaki yang sehat. 

Akan tetapi ini bukan satu berita yang membahagiakan keluarga. Ya, disangka, wanita koma itu alami pelecehan seksual saat ia terbaring tidak berkapasitas di dalam rumah sakit. 

Sampai kini, pihak keluarganya memang tidak selamanya ada di sebelahnya, hingga mereka tidak paham siapapun staf yang masuk serta ambil peluang untuk melampiaskan nafsunya. 

Tetapi ini jelas peristiwa yang sangat menyedihkan. Di dalam keadaan sang wanita yang tidak berkapasitas, dia justru memperoleh perlakuan jelek. 

“Saya tidak paham (jika putri saya jadi korban), tetapi saya menanyakan kepadanya, serta ia dapat menjawab iya ataukah tidak. Ia belumlah dapat berjalan atau bicara, tetapi ia dapat memahami. Keyakinan sudah dirusak. Keyakinan betul-betul telah dirusak,” kata Karina Casena, ibu wanita malang itu. 

Masalah ini juga pada akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Serta sambil menanti hasil penyidikan polisi, pihak rumah sakit tempat wanita itu dirawat, membuat kebijaksanaan di mana beberapa staf pria selalu harus ditemani oleh staf wanita setiap saat akan menjumpai pasien wanita. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Aneh Sekali, Wanita ini Koma 10 Tahun di Rumah Sakit Tetapi Datang Tiba Melahirkan "

Post a Comment