Seorang Pria Bernama Hauwke Keliling Dunia Dari Indoneisa Sekarang Sudah Di Gurun Sahara




Bermediasi- Dua mobil Team Keliling Dunia asal Indonesia tengah lakukan perjalanan melewati benua Eropa serta Afrika. Mobil pertama di isi oleh Sunny Ruslie dengan Hendarmin, serta mobil ke-2 di isi oleh Hartawan Hauwke Setjodiningrat. 



Sunny waktu lalu sudah sampai Hungaria serta akan ke arah Athena, Yunani. Sedang Hauwke, barusan menghubungi AutoDigest bila dianya barusan menginjakkan kaki di tanah Afrika dengan Toyota Land Cruiser kepunyaannya. 

“Baru sampai Afrika, ini tengah berjalan-jalan di gurun Sahara,” tutur Hauwke sambil mengirim photo, Selasa (24/4). 


Hauwke juga lalu bercerita pengalaman touringnya di benua Afrika. “Sempat berfoto dengan penduduk seputar. Mereka cukuplah ramah. Seringkali saya berhenti untuk bertegur sapa serta photo bersama dengan,” sambungnya. 

Saat perjalanan, Hauwke kelihatannya tidak alami permasalahan atau kesusahan yang cukuplah bermakna. “Sampai ke arah Sahara, semua lancar saja. Tidak ada permasalahan,” kata Hauwke. 


Di gurun Sahara ini, Hauwke menjelaskan bila dianya akan bermalam tadi malam di salah satunya kota kecil. Esok harinya dia baru akan mengawali rute baru untuk melingkari benua Afrika. “Sampai besok saja,” tutup Hauwke. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Bernama Hauwke Keliling Dunia Dari Indoneisa Sekarang Sudah Di Gurun Sahara"

Post a Comment