Nekat Terbang di Jalur Pesawat AS, Pengendara JetPack Misterius Diburu FBI



Bermediasi- Publik Amerika Serikat (AS) tengah dihebohkan dengan laporan seorang pengendara jetpack misterius. Pasalnya, penerbang jetpack ini nekat meluncur hingga terbang melewati lintasan udara Bandara Internasional Los Angeles.

Sontak karena aksi membahayakannya tersebut, pengendara misterius ini akhirnya diburu oleh pihak berwajib, termasuk Biro Investigasi Federal (FBI).

Mengutip Fox News, kasus perburuan FBI bermula dari laporan dua pilot American Airlines. Dalam laporannya, para pilot ini mengaku melihat pria misterius terbang dengan menggunakan jetpack nya.

Tidak hanya itu, mereka juga menjelaskan bagaimana pengendara jetpack terbang dengan ketinggian mencapai hingga 3 ribu kaki (914,4 meter).

Sedangkan Administrasi Penerbangan Federal AS (FAA) menjelaskan bahwa insiden terjadi pada hari Minggu (30/8) pukul 18.35 waktu setempat. FAA juga menuturkan bahwa kala itu, dua penerbangan tengah menuju bandara.

Sementara itu, dalam sebuah rekaman yang dibagikan Fox 11, kedua pilot memang terdengar sempat melakukan komunikasi dengan menara pengawas.

Kepada petugas, salah satu pilot pun terdengar melaporkan adanya pengendara jetpack yang terbang dekat dengan pesawat American Airlines 1977.

"Menara pengawas, American 1977, kami baru saja melewati seorang pria dengan jetpack," ucap salah satu pilot.

"American 1997, OK, terima kasih, apakah ia berada di sisi kiri atau kanan Anda?" balas petugas
Pengontrol Lalu Lintas Udara (ATC).

"Dari sisi kiri sekitar 300 yard atau lebih di ketinggian kami," jawab pilot tersebut.

Kemudian, pilot lainnya mulai melaporkan fenomena serupa. Dalam laporannya, pilot ini juga menyaksikan pengendara jetpack melintasi lintasan pesawat di langit Los Angeles (LA).

"Kami baru saja melihat pria itu melewati kami dengan jetpack," katanya.

Karena laporan ini, petugas ATC langsung menyarankan agar awak pesawat lain bisa berhati-hati. Terlebih, mereka mencatat bahwa sang pengendara jetpack terbang dengan ketinggian mencapai lebih dari 900 meter.

"Orang yang mengendarai jetpack berada di 300 yard di selatan LA dengan jarak (ketinggian) sekitar 3 ribu kaki," ucap petugas pengawas.

"(Pengendara jetpack terbang) Hanya di LA," balas pilot menyimpulkan data dari petugas.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Terbang di Jalur Pesawat AS, Pengendara JetPack Misterius Diburu FBI"

Post a Comment