Istri Curiga Sejak Lama, Pria AS Kepergok Berhubungan Intim dengan Ibunya Sendiri


Bermediasi- Seorang wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat (AS) menemukan suaminya, Tony L. Lavoie (43) dan ibu mertuanya, Cheryl Lavoie (63) tengan berhubungan seks di atas sofa.

Diberitakan Daily Mail pada Minggu (30/8/2020) kepada pihak kepolisian istri Tony, Lori Lavoie, mengaku telah menaruh kecurigaan sejak lama kepada suami dan ibu mertuanya.

Benar saja, ketika berjalan-jalan di rumah ia lantas menemukan suaminya tengah berhubungan intim dengan ibu mertuanya di ruang tamu. Kemudian, Lori masuk ke kamar, menutup pintu, lalu menelepon sepupunya untuk menceritakan hal tersebut.

Melalui laman Facebook miliknya, Lori telah pisah ranjang dari suaminya, meski mereka tinggal di atap yang sama. Pun kepada pihak kepolisian, Lori mengaku sudah lama ingin ibu mertuanya pindah dari kediamannya.

Cheryl mengaku bahwa ia dan anaknya merasa semakin dekat dalam beberapa bulan terakhir, hingga akhirnya mereka berciuman dan berhubungan seks.

Ketika dimintai keterangan, Tony dan ibunya mengaku bahwa mereka melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka. Mereka juga mengklaim bahwa baru pertama kali melakukannya.

"Saya tidak tahu. Itu terjadi begitu saja." ujar Tony.

Ibu dan anak ini didakwa dengan kasus inses atau hubungan seks sedarah, yang bisa dihukum maksimal 20 tahun penjara.

Keduanya hadir di pengadilan untuk pertama kali pada Kamis (27/8/2020) dan mengaku tidak bersalah.

Mereka didakwa dan dibebaskan atas pengakuan pribadi. Namun, pengadilan memerintahkan bahwa ibu dan anak ini untuk menjauh satu sama lain.

Lebih lanjut, keduanya dijadwalkan untuk sidang prapengadilan pada 27 Oktober mendatang.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Curiga Sejak Lama, Pria AS Kepergok Berhubungan Intim dengan Ibunya Sendiri"

Post a Comment