Video Heru Gundul Mabuk Kecubung Viral Lagi Sampai Joget di Atas Genting

Bermediasi- Heru Gundul, presenter program petualangan Jejak si Gundul di TV, menjadi buah bibir warganet. Sebab, video lamanya bertema "mabuk kecubung" kembali viral di Twitter.

Akun @AK_47_new membagikan cuplikan video tersebut pada Jumat (21/8/2020). Seketika video itu dibanjiri komentar para pengguna Twitter.

Di awal cuplikan video berdurasi 30 detik tersebut, presenter yang kini berdomisili di Jogja itu memberi penjelasan singkat tentang buah kecubung.

TONTON CUPLIKAN VIDEONYA DI SINI.

Nah, bahkan nih, biji buahnya, dia mampu mengobati impotensi dan dipercaya dapat meningkatkan daya tahan seksualitas kata dia.

Tayangan kemudian berubah ke adegan di mana Heru Gundul berdiri di atas genting. Sambil tertawa-tawa dan bahkan berjoget tak beraturan, Heru Gundul diteriaki warga lainnya di lokasi syuting sampai disebut kesurupan.

Tingkah Heru Gundul ini sontak mengundang tawa warganet. Akun yang mengunggah potongan video itu di Twitter pun mencuitkan, Si gundul salah makan buah...hahahaha mentit sangat tinggi, mabuk boskuhh

Kini kicauannya telah di-retweet hampir 10 ribu kali dan disukai lebih dari 18 ribu pengguna Twitter. Mentit sing sak tenane, tekan gendeng [tinggi yang sesungguhnya, sampai genting komentar @astomo_.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Heru Gundul Mabuk Kecubung Viral Lagi Sampai Joget di Atas Genting"

Post a Comment