Begini Kondisi Astrea Grand Berumur 23 Tahun yang Dijual Rp 100 Juta



Bermediasi- Honda Astrea Black Impressa sudah disuntik mati. Kini muncul di jejaring sosial dijual dengan banderol Rp 100 juta.
Fantastis untuk harga motor bebek 4 tak, bagaimana tidak, dengan banderol tersebut bisa mendapat mobil bekas atau motor sport berkapasitas 250 cc. Tetapi, penjualan motor jadul Astrea Grand dengan banderol di atas Rp 50 juta bukan kali pertama terjadi.

Misal di tahun 2018 silam, akun instagram Zubastian Rachman menyebut Astrea Grand tahun 1991 full original laku dengan harga yang cukup fantastis Rp 80 juta.

Lalu bagaimana dengan kondisi Astrea Black Impressa lansiran tahun 1997 ini?

Hasan yang mengunggah iklan penjualan motor itu mengatakan kondisi motor bisa disebut New Old Stok. Masih orisinil, kilometer rendah, pajak hidup, dan kelengkapan surat kendaraan lengkap.

"Pembelian di tahun 1997, perjalanan hanya dibawa dari diler ke rumah. Itu kilometernya tertera di speedometer 3,7 kilometer," kata Hasan saat dihubungi detikOto, Selasa (28/4/2020).

Perawatan hanya sekedar memanaskan mesin di tempat, tanpa dibawa keluar rumah. Dari foto dibagikan terlihat motor ini masih dalam kondisi standar, jok pun masih dibalut plastik.

Meski begitu, Hasan mengatakan kondisi motor yang jarang dipakai ini bukan tanpa kekurangan utamanya di sektor kaki-kaki.

"Faktor usia, berdebu, nggak seperti motor baru yang lansiran tahun 2020. Kasarnya (motor baru) tampilannya masih bening semua."

"Kondisi karena sudah puluhan tahun itu ya butuh perawatan seperti pada bagian kaki-kaki ada bercak-bercak, karat sih tidak, cuma karena efek puluhan tahun jadi perlu sentuhan." jelasnya.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Kondisi Astrea Grand Berumur 23 Tahun yang Dijual Rp 100 Juta"

Post a Comment