Potongan Tangan dalam Tas Penumpang Bus Hebohkan China




Bermediasi- Pihak berwajib di China menemukan kejutan berupa potongan tangan dalam tas penumpang bus, saat mereka melakukan pemeriksaan reguler.

Potongan tangan itu ditemukan dalam sebuah tas milik penumpang pria berusia 50 tahun.

Melansir South China Morning Post yang dikutip Inquirer, pria itu mengatakan bahwa potongan tangan tersebut adalah milik kakaknya. Dia bertugas mengantarkan potongan tangan tersebut dari rumah sakit tempat sang kakak diamputasi, ke kampung halaman.

Kepada pihak berwajib di Stasiun Bus Duyun di Provinsi Guizhou, pria itu mengatakan bahwa tradisi desa mereka mewajibkan warganya dikubur secara utuh. Demi mengikuti tradisi tersebut, sang kakak memintanya mengantar potongan tangan itu ke kampung halaman mereka untuk disimpan.

Untungnya kisah pria tersebut bisa diverifikasi oleh polisi, setelah mereka menghubungi rumah sakit tempat sang kakak dirawat.

Namun, di sisi lain, pria yang tidak disebutkan namanya itu juga terbukti melanggar peraturan.

Hukum negara menyatakan warga tidak boleh membawa potongan tubuh manusia menumpang bus atau alat transportasi umum lainnya.

Warga harus memiliki izin khusus yang diberikan rumah sakit, polisi dan pemerintah setempat untuk memindahkan potongan tubuh manusia.

Atas dasar itu, potongan tangan tersebut kini disita polisi.

Sementara, budaya tradisional China meyebut jenazah manusia haruslah dikuburkan atau dikremasi secara utuh untuk memastikan arwahnya tenang di alam baka.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potongan Tangan dalam Tas Penumpang Bus Hebohkan China"

Post a Comment