Berkaki 4 di Bekasi Ayam Di Hargai 5 M Ayam Siliwangi



Bermediasi- Pemilik ayam berkaki empat di Bekasi, Endang Sukirman (67) berniat menjual ayam uniknya itu. Endang menjual ayam yang diberi nama 'Siliwangi' itu seharga Rp 5 miliar. Ada yang mau?
Ditemui detikcom di rumahnya di Desa Kalijaya, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Endang mengatakan ayamnya itu sudah pernah ada yang menawar. Namun , Endang tidak melepasnya karena harga yang ditawarkan tidak sesuai keinginannya.

"Ada kemarin (yang menawar), sejuta lah. Saya bilang nggak (mau)," kata Endang kepada detikcom, Kamis (29/1/2020).

Endang menginginkan ayamnya ini dibeli dengan harga yang tinggi. Selain karena keunikannya, pasalnya ayam itu sudah berusia 5 bulan. Bobot ayam sekitar 0,5 Kg.

"Saya pengen karena umurnya sudah mau lima bulan, saya minta Rp 5 miliar," ucap Endang.

Namun calon pembeli itu mundur, lantaran harga yang ditawarkan oleh Endang sangat tinggi. Endang sebetulnya tidak

Endang menegaskan dirinya serius berniat menjual ayamnya itu dengan harga tinggi. Sebab, menurutnya se-Jawa Barat hanya dia yang memiliki ayam langka seperti itu.

"Serius...serius, karena langka. Se-Jabar cuma saya yang punya, belum ada kan berita-berita lain? Baru ada di Papua dan di Ponorogo," sebutnya.

Endang bahkan memasarkan ayamnya itu ke akun Youtube. Dia berharap ayamnya itu laku dijual dengan harga yang dia inginkan.

"Di Youtube, mudah-mudahan ada yang beli," ucapnya.

Perawatan Siliwangi sama seperti ayam-ayam lainya. Endang memberi makan ayamnya itu berupa jagung dan nasi.

Ayam tersebut menjadi tontonan anak-anak tetangga Endang. Endang pun senang karena ayamnya difoto-foto.

"Jadi artis ini difoto terus. Jadi gembira hati saya, kayak artis," katanya sambil tertawa.

Endang diketahui memang beternak ayam. Dia memiliki 40 ekor ayam. Dia mulai beternak ayam setelah 'pensiun' sebagai sopir.

"Keluar (kerja) saya beli ayam 5 ekor, ayam kampung, terus saya beli juga ayam bangkok dan blasteran, terus ini anak-anak semua," tandasnya.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkaki 4 di Bekasi Ayam Di Hargai 5 M Ayam Siliwangi"

Post a Comment