Ibrahimovic yang Haus Kemenangan Dibutuhkan untuk Bangkitkan Milan


Ibrahimovic yang Haus Kemenangan Dibutuhkan untuk Bangkitkan Milan

Bermediasi- Fabio Capello menilai AC Milan mengambil langkah tepat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Sosoknya yang haus kemenangan diyakini bisa membangkitkan Rossoneri.

Milan resmi merekrut kembali Ibrahimovic. Penyerang 38 tahun tersebut didatangkan ke San Siro secara gratis.

Ibrahimovic berstatus free transfer akhir tahun ini usai kontraknya bersama LA Galaxy habis. Ia diikat oleh AC Milan sampai akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya.

Kembalinya Ibrahimovic diharapkan bisa mengangkat performa Il Diavolo yang kini terbenam di peringkat 11 Serie A. Mengingat, ia sebelumnya punya catatan mentereng kala membela Milan pada rentang 2010-2011.

Ia mampu mengemas 56 gol dari 85 laga di semua ajang bersama Milan. Ibrahimovic juga mampu mendaratkan gelar Liga Italia ke San Siro.

Capello yakin pria asal Swedia tersebut mampu memberikan kontribusi besar bagi Milan, meski usianya kini sudah 38 tahun. Karakter Ibrahimovic yang selalu ingin menang sangat dibutuhkan Setan Merah Italia untuk bangkit.

"Saya menilai Ibrahimovic adalah rekrutan yang bagus untuk Milan. Dia adalah pemain yang memiliki karakter," tutur Capello dikutip dari Football Italia.

"Ia akan menuju ke lapangan bukan sekadar untuk bermain namun juga untuk menang. Itu bisa menjadi motivasi tambahan untuk para pemain lain

"Ia tentu harus cepat mengembalikan tubuhnya ke kondisi terbaik karena sudah tak bermain berbulan-bulan. Namun, ia tetap punya kualitas di atas rekan setimnya," ujarnya mengenai kondisi kebugaran Ibrahimovic.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibrahimovic yang Haus Kemenangan Dibutuhkan untuk Bangkitkan Milan"

Post a Comment