Kisah Misteri Seputar Jalan Cadas Pangeran Sumedang



Bermediasi- Salah satu jalur angker di Jawa Barat ialah jalan Cadas Pangeran, Sumedang. Berbagai cerita mistis disampaikan secara turun temurun oleh masyarakat sekitar. Bahkan, kengerian daerah tersebut telah dikenal sejak lama.

Pasalnya, para pengendara yang melintas jalan Cadas Pangeran kerap menjadi target tindak kriminal. Selain itu, jalur tersebut memang gelap dan berbatasan langsung dengan jurang.

Salah satu kisah mistis jalan Cadas Pangeran yang tekenal adalah penampakan seorang gadis di tepi jalan. Konon, sosok tersebut melambai untuk meminta tumpangan pada pengendara yang melintas.

Kebanyakan, korban gadis misterius ini adalah para pria. Mulanya, ia berinteraksi dengan malu-malu hingga akhirnya minta diturunkan di suatu tempat.

Di sanalah gadis ini memulai aksinya menghabisi korban. Menurut penuturan masyarakat setempat, jasad pria yang nahas itu dibuang di dasar jurang.

Namun, jika korban beruntung, nyawanya tidak akan direnggut oleh gadis tersebut. Meski demikian, biasanya, mereka yang masih hidup ditemukan tidak waras sambil memeluk sebatang pohon.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Misteri Seputar Jalan Cadas Pangeran Sumedang"

Post a Comment