Ke Trans Studio Cibubur Naik Kendaraan Umum? Cek Rutenya



Bermediasi- Ke Trans Studio Cibubur Naik Kendaraan Umum? Cek Rutenya
Sebagai theme park kelas dunia Trans Studio Cibubur bukan cuma punya wahana dan atraksi seru. Aksesnya pun relatif mudah saat menggunakan kendaraan umum.

Trans Studio Cibubur berlokasi di Jln. Alternatif Cibubur No 230, Depok, Jawa Barat. Dengan mobil pribadi, lokasinya dapat diakses melalui Tol Jagorawi dan keluar di Pintu Tol Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang mengarah ke Jl. Alternatif Cibubur.

Namun, yang tak punya kendaraan pribadi pun tak perlu risau karena transstudiocibubur.com sudah menyediakan informasi rute menuju Trans Studio Cibubur dengan menggunakan kendaraan umum.

Jika hendak mengunjungi Trans Studio Cibubur dengan menggunakan TransJakarta, pertama-tama kamu bisa menuju Halte BKN. Dari situ kamu harus transit menaiki bus Transjakarta jurusan Cibubur dan turun di Buperta Cibubur. Sesampai di Halte Buperta Cibubur, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan Angkutan T05, T02, T91, 121, 121A, AC70A, atau AC42.

Selain itu kamu juga bisa menaiki TransJakarta sampai Halte Cawang/UKI. Sesampainya di sana, kamu dapat melanjutkan perjalanan ke Trans Studio Mall Cibubur dengan Angkutan K56 dan berhenti di depan pintu masuk.

Selain menggunakan TransJakarta, kamu juga bisa ke Trans Studio Cibubur dengan angkutan umum lainnya. Jika berangkat dari arah Grogol, kamu bisa menggunakan bus Mayasari Bakti nomor K56 rute Grogol-Cileungsi dan berhenti di Trans Studio Mall Cibubur. Kalau dari arah Blok M, kamu bisa menaiki bus Mayasari Bakti rute Blok M-Cileungsi dan turun di Trans Studio Mall Cibubur.

Ke Trans Studio Cibubur tanpa kendaraan pribadi nggak pakai ribet kan? Nah, Trans Studio Cibubur juga lagi punya promo menarik nih. Khusus tanggal 14-15 Desember 2019, kamu bisa mencoba berbagai wahana kelas dunia sepuasnya di Trans Studio Cibubur, sekaligus merasakan kemeriahan HUT Transmedia ke-18 di theme park kelas dunia tersebut.

Yuk, rasakan kemeriahan HUT ke-18 Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur. Beli tiket masuk Trans Studio Cibubur di transstudiocibubur.com. Dapatkan diskon 10% khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega!

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ke Trans Studio Cibubur Naik Kendaraan Umum? Cek Rutenya"

Post a Comment