Merinding Suhu Beku dalam Truk Pemicu 39 Imigran Cina Meninggal



Bermediasi- Suhu beku minus 25 derajat celsius di container truk jadi pemicu 39 imigran asal Cina meninggal. 

Sekitar 39 imigran Cina terkunci dalam container truk dengan suhu beku sepanjang seputar 15 jam diperjalanan dari pelabuhan di Zeebrugge, Belgia ke arah pelabuhan Purfleet di Essex, Inggris. 

Berdasar laporan Daily Mail, 23 Oktober 2019, 39 imigran Cina, satu salah satunya remaja, meninggal perlahan-lahan membeku sampai pada akhirnya meninggal. 

Momen ironis ini sedang diselidiki polisi Inggris. Mereka yang meninggal membeku dengan ironis disangka korban perdagangan manusia oleh gengster yang selundupkan beberapa imigran yang ingin masuk ke Inggris. 

Polisi Inggris sudah tangkap serta meredam supir truk masyarakat Irlandia Utara, Maurice Robinson, 25 tahun. 

Robinson tinggalkan truk Scania satu mil ke arah lokasi industri di Grays, Essex pada Selasa malam. 

Bertepatan itu, beberapa detekfif Inggris menyimak keterkaitan penyelundup masyarakat Irlandia dengan jaringan perdagangan manusia di Varna, Bulgaria. Truk yang bawa 39 imigran Cina itu tercatat di Bulgaria. 

Team Loughton, anggota parlemen Inggris tuntut pemerintah Inggris serta Belgia selekasnya ambil langkah untuk pastikan beberapa aktor perdagangan manusia tidak memperoleh keuntungan dari tewasnya manusia 

Beberapa menteri Inggris nyatanya sudah keluarkan peringatan pada tiga tahun kemarin supaya pelabuhan Purfleet dicermati sebab pelabuhan ini kurang banyak aktivitasnya dibanding pelabuhan lain di Inggris. 

Tubuh Kriminil Nasional Inggris menjelaskan, kondisi sepi di pelabuhan Purfleet menimbulkan kecemasan pelabuhan itu jadi sasaran untuk selundupkan manusia seperti yang dirasakan 39 jasad imigran Cina di container truk di Essex, Inggris. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merinding Suhu Beku dalam Truk Pemicu 39 Imigran Cina Meninggal "

Post a Comment