Khasnya Baju Beberapa Lelaki di Mister Global, Mana yang Paling Memesona?



Bermediasi- Mister Global, kontes kecantikan tahunan untuk lelaki, sudah ada sepanjang lima tahun serta barusan memahkotai pemenangnya di tahun 2019. Jong Woo Kim dari Korea diberi mahkota pada putaran final yang diselenggarakan minggu lalu di Bangkok. 

Pelajar administrasi kepolisian berumur 23 tahun itu menaklukkan 37 kompetitor lain untuk memenangi kontes. Runner up terhitung Houssem Saïdi dari Tunisia, runner-up ke-2 José Luis Rodrigo Navarro dari Spanyol, runner-up ke-3 Kenan Murseli dari Swiss, serta runner-up ke empat Braulio Encarnación dari Republik Dominika. 

Tidak hanya beberapa baju fantastis, persaingan bukan sekedar fokus pada level estetika. Tiap peserta harus tunjukkan kesadaran lingkungan serta kerja dengan beberapa tubuh amal serta project. 

Jadi sisi dari kelompok Inspiring Gentleman contohnya, persaingan Mister Global dapat kumpulkan uang untuk organisasi yang menjaga gajah di Thailand. 

Pemenangnya, Jong Woo Kim diinginkan saat ini jadi contoh inspirasional buat beberapa pria muda di penjuru dunia. Kemenangannya sudah diperkirakan oleh beberapa orang di Missosology, organisasi yang menghasilkan beberapa kontes kecantikan dunia. 

Koordinator keseluruhnya kontes menjelaskan pada Metro.co.uk jika Jong Woo Kim diperkirakan menang sebab ia betul-betul adalah calon yang kuat. 

Hal-hal lain yang menarik dalam kontes ini adalah, tiap peserta disuruh untuk kenakan pakaian nasional mereka untuk sebagai wakil warisan negara mereka. Lihatlah foto-foto berikut ini, semasing dengan baju nasional mereka. 

Peserta dari USA

Peserta dari Berazil

Peserta dari India

Peserta dari Laos 

Peserta dari Mesir 

Peserta dari Indonesia
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasnya Baju Beberapa Lelaki di Mister Global, Mana yang Paling Memesona? "

Post a Comment