Ini Taktik Esemka Masuk Pasar Indonesia


Bermediasi- Ada dibawah payung PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK), Esemka kembali mengibarkan benderanya serta siap bertanding di industri otomotif di Indonesia. Meskipun begitu, sadar akan kompetisi yang ada, Esemka tidak mau gegabah dalam ambil langkah. 

Taktik yang pas harus dikerjakan, supaya bisa berkompetisi dengan beberapa aktor industri otomotif. Seperti yang dikatakan Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) Eddy Wirajaya, di Hotel Gran Melia, Jakarta. 

"Taktik kami (Esemka-Red) jelas kami tidak menabrak ombak serta melawan angin," jawab Eddy. 

Eddy juga mengharap Esemka dapat mendapatkan tanggapan yang baik warga Indonesia, hingga dapat ikutnya masih berkompetisi di industri otomotif. 

"Semoga kita dapat bertahan di market, dengan kemampuan tersendiri kami dapat bertahan," lebih Eddy. 

Untuk Bima sendiri, lanjut Eddy. Mobil pikap Esemka ini akan dikenalkan pada daerah Jawa Tengah serta sekelilingnya saja. Untuk jamin kualitas aftersales. 

"Esemka Bima Akan di pasarkan di Jawa Tengah sekelilingnya. Serta saya pikir kita masih di Jateng, Jawa Timur, Jawa Barat ada juga, supaya masih dapat dikendalikan bengkel relasi kami," tuturnya. 

"Untuk diler masih juga dalam proses serta sekarang masih kita pilih main dilernya (kerja sama dengan siapa-Red) serta ini masih tik-tok'an (terus berhubungan-Red)," imbuhnya. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Taktik Esemka Masuk Pasar Indonesia "

Post a Comment