Unik Khasnya Pisang Berkulit Biru Blue Java Banana


Bermediasi- Tanpa ada memakai bahan pewarna atau dimacam2in sedikitpun, kulit pisang Blue Java Banana ini memang asli berwarna biru. Tidak cuma keanehan pada kulitnya saja, tetapi rasa pisang berwarna biru ini aneh serta tidak umum seperti pisang biasa. 

Penampakan Pisang Berkulit Biru Blue Java Banana, Pisang Biru juga dikenal dengan panggilan nama Blue Jawa Banana, pisang Hawaii, Ney Mannan, Krie atau Cenizo 

Waktu kita mengkonsumsinya slurp slurp croot, struktur pisang ini lebih seperti es cream rasa vanila dengan manis serta kekenyalan lebih kuat. Creamy sekali rasa-rasanya sama seperti Vanila Custard, benar2 soft serve, tersusun, sistematis serta masif. 

Pisang Blue Java Banana berhabitat asli di Hawai, Asia Tenggara serta banyak wilayah sentra Amerika. Tumbuh di lingkungan tropis dengan suhu cukup dingin, saat masih terbilang muda kulitnya berwarna hijau kebiruan, sesudah masak baru kulitnya berwarna biru pekat. Benar-benar langka sekali yang jual Pisang Berkulit Biru Blue Java Banana ini tetapi kita dapat membelinya di Toko Online Amazon. 


Ingin nikmati Rasa Pisang Biru Blue Java Banana? Ada kok yang jual di Amazon serta juga bisa beli bibitnya 

Tetapi walau langka, pisang berkulit biru di jual pun tidak mahal-mahal sekali cuma seputar $4.73 atau seputar 67 ribu rupiah, tapiii tidak jelas itu harga setandan atau hanya sebiji doang cuy. Beberapa pencinta Blue Java Banana umumnya tidak mengonsumsi pisang unch itu dengan mentah bulat-bulat. 

Mereka lebih senang membuatnya jadi bahan topping toast atau bermacam olahan dessert. Banyak pula yang membekukan pisang berkulit biru ini di freezer untuk di mengonsumsi jadi es cream. Ya rasa-rasanya yang unik seperti es cream ini tidak butuh ditambah pemanis gula, hingga termasuk sehat. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik Khasnya Pisang Berkulit Biru Blue Java Banana "

Post a Comment