Marc Marquez Cemaskan.kuatirkan Keadaan Jorge Lorenzo



Bermediasi- Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, alami kecelakaan di free practice MotoGP Belanda. Marc Marquez cemas dengan keadaan rekanan segrupnya itu. 

Lorenzo crash dalam kecepatan tinggi pada free practice pertama MotoGP Belanda, Jumat (28/6/2019). Ia terlempar dari motor serta terbanting ke tanah. 

Karena insiden itu, Lorenzo harus langsung dibawah ke rumah sakit. Ia menyalahkan sakit pada dada serta tulang belakang. 

Karena kecelakaan itu, Lorenzo tidak dapat membalap pada dua seri mendekati interval musim panas. Tidak hanya di MotoGP Belanda, ia abseb du MotoGP Jerman. 

Marquez baru mengetahu insiden itu waktu diwawancara oleh stasiun tv. Pembalap 26 tahun itu mengutarakan kecemasan pada Lorenzo. 

"Saya ketahui insiden itu dari interview dengan tv sebab saya tidak tahu apa-apa," kata Marquez di Marca. 

"Benar-benar benar-benar disayangkan, di atas semuanya, buatnya, untuk team, ini bukanlah yang paling baik. Ia terlihat menanggung derita, itu seperti berlangsung setiap saat ia coba suatu yang baru." 

"Sulit dipahami buatnya, tetapi Honda, jadi sisi dari teamnya, akan membantunya. Kami tidak bisa menghabiskan waktu untuk pikirkan insiden ini." 

"Saya cemas pada keadaannya, tetapi saya harus terus berpikir insiden ini tunjukkan jika kami tidak memiliki motor yang termudah dikendarai di grid, tetapi kami memuncaki kejuaraan dunia," ia memberikan tambahan. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marc Marquez Cemaskan.kuatirkan Keadaan Jorge Lorenzo "

Post a Comment