Lihat Bayangangan Kucing Ini Menoleh Sendiri Horror Banget



Bermediasi- Awalannya dia asik memerhatikan pantulan bayangannya sendiri dibalik cermin. Dari tempat berdiri dengan ke-2 tangan, duduk, memeragakan banyak style sampai tempelkan moncongnya ke kaca. Namanya hewan, mungkin dia berpikir ada kucing ‘serupa’ di depannya. 

Tetapi insiden seterusnya membuat bulu kuduk kita merinding, sesudah senang berkaca dia juga akan pergi , serta mendadak ada bayangan misterius si kucing dalam cermin itu. Bayangannya terlihat melihat ke arahnya, walau sebenarnya pasti si kucing sedang melihat mengarah lain. 

Horor sekali ya cuy, apa memang benar ini penampakan hantu bayangan atau Hanya editan saja. Nih saksikan sendiri saja videonya, ingin yakin atau tidak silakan 


Btw boong itu tidak baik ya, nih aye kasih bocoran jika video bayangan kucing mendadak dapat melihat sendiri ini nyatanya hoaks. Bermula dari kiriman video facebook Darren Slatten yang selanjutnya diambil mentah-mentah oleh situs detik.com tanpa ada cari tahu kebenarannya. Walau sebenarnya video asli ini milik account pemakai youtube, yang mungkin bisa jadi video ini hasil unggah lagi dari pemakai youtube/kiriman facebook lain. 

Tetapi poin yang sangat penting ialah dalam rekaman video asli bayangan kucing itu sama waktu si kucing melihat serta 100 % sama ikuti pergerakan si kucing asli. Jadi terjawab telah jika video ini hanya editan semata-mata :D. Aye memanglah bukan pakar ubah video, kecuali photo, serta prediksi aye ada pemisahan video selanjutnya speed bayangan dimajukan, yang aslinya dilambatkan jadi terlambat melihat, kira2 demikianlah cuy…sotoy bener dah gw ahh 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Bayangangan Kucing Ini Menoleh Sendiri Horror Banget"

Post a Comment