Kecanduan Gadget Dapat MeyebabkanManusia Bertanduk



Bermediasi- Di masa digital jaman now, ketagihan gadget salah satu kerisauan yang turut ada. Walau sebenarnya ketagihan gadget disangka dapat merubah susunan tulang manusia, menimbulkan benjolan seperti "sundul". 

Dikutip Ubergizmo, Jumat (21/6/2019), riset yang dikerjakan ilmuwan David Shahar serta Mark G. L. Sayers dari University of the Sunshine Coast di Queensland, Australia, temukan terdapatnya benjolan tulang seperti "sundul" di pangkal tengkorak manusia kekinian. 

Keadaan itu diketahui dengan panggilan Eksternal Occipital Protuberance (EOP) serta berlangsung pada mereka yang berumur di antara 18 tahun sampai 30 tahun. Beberapa ilmuwan ini juga menunjukkan contoh benjolan itu pada orang pria berumur 28 tahun yang punyai "sundul" selama 27,88 mm pada pangkal tengkoraknya. 

Belum didapati dengan tentu fakta tumbuhnya benjolan "sundul" itu. Selama ini, ilmuwan menyangka hal tersebut karena beberapa orang banyak habiskan banyaknya waktu untuk menunduk memandang monitor gadget hingga mengakibatkan kemelut pada leher. 

"Kami berhipotesis jika EOP ini terkait dengan cenderung yang berkepanjangan dengan munculnya serta pemakaian tehnologi pegang, seperti smartphone serta tablet," kata periset itu seperti diambil dari Ubergizmo, Jumat (21/6/2019). 

Penemuan benjolan di pangkal tulang tengkorak manusia kekinian ini untungnya disebutkan jarang-jarang menyebabkan permasalahan kesehatan. Tapi ini sekurang-kurangnya memperingatkan akan utamanya jaga postur yang baik waktu main gadget. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecanduan Gadget Dapat MeyebabkanManusia Bertanduk "

Post a Comment