Cerita Warga Garut Soal Daun yang Mirip Wajah Manusia




Bermediasi- Warga Garut geger lantaran menemukan daun gelombang cinta yang mirip wajah manusia. Daun tersebut kini jadi tontonan warga

Daun gelombang cinta yang mirip wajah manusia itu kepunyaan Nurlia Sukmawati alias Enung. Warga Kampung Jayaraga, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul.

Detikcom berbincang dengan Tini (56), orang tua Enung yang juga tinggal di lokasi, Rabu (1/5/2019). Menurut Tini, bagian mirip wajah manusia itu pertamakali ditemukan pada Selasa (16/4) malam.

"Anak saya pulang kerja, pas waktu mau masuk ke rumah dia gak sengaja lihat daun itu kok seperti ada foto wajahnya," ujar Tini.

Enung langsung histeris saat lihat wajah manusia di daun itu. Ia langsung melapor pada Tini. Setelah itu, warga ramai-ramai mendatangi rumah Tini dan melihat daun itu.

"Ternyata benar kalau dilihat mirip-mirip muka," katanya.

Sejak saat itu, daun berwajah manusia milik Enung jadi perbincangan warga sekampung. Warga dari pelosok kampung setiap harinya berdatangan melihat daun itu.

Tini mengatakan, keluarganya mempersilakan masyarakat untuk melihat dan tidak memintai uang pada pengunjung.

"Kadang-kadang ibu-ibu pengajian suka pengen lihat. Ya silakan aja, karena saya pikir gak ada yang aneh kan itu daun kering saja," ungkap Tini.

Sementara itu, Ismi Lindawati (21), warga setempat mengatakan, ia mengaku terkejut dengan adanya daun itu. Ia mengaku heran karena fenomena itu baru pertamakali dilihatnya.

"Aneh sih lihatnya mirip wajah. Tapi itu daun kering aja biasa," ujar Ismi kepada detikcom di tempat yang sama.



UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Warga Garut Soal Daun yang Mirip Wajah Manusia"

Post a Comment