Pura-pura Jadi Pasien Sakit, Langkah Unik Pria Lamar Kekasih Ini Viral


Pura-pura Jadi Pasien Sakit, Langkah Unik Pria Lamar Kekasih Ini Viral 

Bermediasi- Banyak langkah romantis yang umumnya dikerjakan oleh pria untuk melamar kekasih hatinya. Diantaranya seperti yang dikerjakan oleh pria asal Arizona ini yang melamar sang pacar lewat cara unik. Video lamaran yang romantis itu juga jadi viral. 

Leo Biasiucci minta pertolongan staf di rumah sakit, dimana pacaranya, Taylor Tamayo kerja jadi perawat. Dia juga berpura-pura jadi pasien sebelum mengagetkan pacarnya untuk melamar. 

"Taylor serta saya sudah berpacaran sepanjang lebih dari lima tahun, jadi saya siap melamarnya," kata Leo pada T&T Creative Alat. 

"Saya putuskan untuk mengontak beberapa rekanan kerjanya di sarana keperawatannya serta berencana lamaran hebat ini. Saya berpura-pura jadi pasien di fasilitasnya serta bekasnya ialah peristiwa," paparnya. 

Leo berpura-pura jadi pasien yang sakit bernama 'Willum Arryme' yang disebut satu frasa serta mempunyai arti 'maukah kamu menikah denganku?'. Saat itu, Tamayo berpikir jika Leo ada di Pheonix untuk akhir minggu. Tapi, prianya kenakan pakaian jadi seseorang pasien, Leo pura-pura jatuh dari tempat tidur saat Tamayo mengawali giliran kerja. 

Pada video lamaran yang diupload oleh T&T, Leo ada saat Tamayo membungkuk untuk mengeceknya. Dia juga begitu kaget sebab pasien itu nyatanya ialah Leo serta mengutarakan lamarannya. Sesudah tindakan besar itu, Tamayo juga menjawab 'ya' serta bersedia dinikahi. 

"Saya ingin itu jadi masa lalu serta betul-betul surprise," tambah Leo. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pura-pura Jadi Pasien Sakit, Langkah Unik Pria Lamar Kekasih Ini Viral "

Post a Comment