Penyesalan Emery Usai Arsenal Gagal Juara dan ke Liga Champions



Bermediasi- Arsenal dipastikan gagal melangkah ke final Liga Champions musim depan. The Gunners gagal lolos lewat jalur Liga Europa, usai takluk 1-4 dari Chelsea dalam partai final di Baku Olympic Stadium, Kamis dini hari WIB, 30 Mei 2019.

Arsenal hanya mampu finis di posisi 5 Premier League 2018/19. Mereka sebenarnya masih bisa lolos ke Liga Champions jika menjuarai Liga Europa. Sayang, langkah mereka dihentikan Chelsea.

Manajer Arsenal, Unai Emery, sangat menyesali kegagalan ini. Gagal tampil di Liga Champions, bisa jadi menghambat langkah Arsenal di bursa transfer pemain.

"Mungkin (kesulitan di bursa transfer), tapi kami adalah tim besar. Saya rasa, Arsenal punya nama besar di dunia sepakbola, dan banyak pemain yang ingin bermain di sini," kata Emery dilansir Soccerway.

Emery menuturkan, timnya sedang dalam tahap berproses untuk bisa lebih tangguh. Dia punya target di awal musim ini agar Arsenal tampil lebih kompetitif dan bersaing dengan tim lain.

"Pada saat ini, kami tak mampu mencapai target kami. Tapi, kami akan terus bekerja," kata Emery.

"Kami bermain dengan banyak pemain muda yang tampil di final untuk kali pertama. Saya yakin dengan masa depan kami, dengan cara bermain pemain muda kami yang semakin baik," tegas eks pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain ini. (one)

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyesalan Emery Usai Arsenal Gagal Juara dan ke Liga Champions"

Post a Comment