Viral, Pria Ini Beli Mobil BMW dengan Uang Koin Seberat 1 Ton



Bermediasi- Untuk beli mobil elegan sekelas BMW, kita pasti tahu jika uang yang dibutuhkan untuk membelinya banyak. Apabila uang untuk beli mobil itu ialah uang koin, dapat memikirkan berapa uang banyak koin yang perlu disediakan? 

Merilis dari situs odditycentral.com, seseorang pria di China persisnya di Kota Tongren, Tiongkok, belakangan ini membuat ramai penduduk seputar sebab dia sudah beli mobil BMW dengan uang koin. Untuk beli satu mobil, pria itu membawa uang koin seberat 1 ton yang dibawa di bak terbuka mobil pickup. 

Uang koin seberat 1 ton ini sendiri banyaknya sampai 480 ribu yuan atau sama dengan Rp1 miliar. 

Sampai kini, pria yang tidak dijelaskan namanya itu kerja menjadi supir bus. Saat sekian tahun kerja, dia seringkali memperoleh uang koin dari beberapa penumpangnya. Uang koin ini lalu disimpannya. Saat menaruh uang koinnya, dia tidak sempat mengkalkulasi jumlahnya uang itu. 

Sampai dalam satu hari, dia lihat satu mobil BMW yang begitu disukainya. Pria ini lalu akan memutuskan untuk mengkalkulasi uang koinnya serta memakainya. Tidak diduga, uang itu mempunyai jumlahnya banyak sekali serta cukuplah untuk beli satu mobil. 

Si pria lalu membawa uang koinnya ke dealer mobil BMW serta beli mobil impiannya. Waktu si pria membayar, beberapa staf terima pembayarannya dengan begitu ramah walau mereka pun terasa terperanjat waktu lihat uang itu. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Pria Ini Beli Mobil BMW dengan Uang Koin Seberat 1 Ton "

Post a Comment