Narasi Misteri Bidan Menolong Makhluk Gaib Melahirkan



Bermediasi- Ada beberapa cerita misteri yang berlangsung dalam kehidupan keseharian. Walau kadang diklaim tidak logis, ada beberapa orang yang akui alami sendiri insiden mistis itu. Nah, cerita misteri kesempatan ini mengenai seseorang bidan yang akui menolong persalinan makhluk gaib. Bagaimana cerita sedetailnya? 

Lewat kicauan di account Twitter @mcflurryismyluv, seseorang wanita yang tidak dijelaskan namanya bercerita cerita bidan menolong proses persalinan makhluk gaib yang menyeramkan. Ia mengaku cerita misteri itu adalah pengalaman dari ibu temannya. 

Ibu temannya yang profesinya menjadi bidan, Bu Yaya, alami insiden aneh. Saat itu, ia yang bekerja di desa terpencil diminta pertolongan seseorang wanita hamil. Pintu rumah dinasnya diketuk seorang seputar jam 22.00 WIB. 

Tanpa ada sangsi, Bu Yaya membuka pintu serta terima tamu seseorang wanita berumur seputar 25 tahun yang tengah hamil tua. Wanita itu membawa juga anaknya yang berumur empat tahun serta minta pertolongan Bu Yaya sebab ia akan melahirkan. 

Wanita itu memberi kartu kontrol kehamilan yang dikeluarkan Puskesmas di desa tempat tinggalnya. Wanita itu akui sangat terpaksa minta pertolongan Bu Yaya sebab bidan di desanya tidak sedang berada di tempat. Sesudah usai menolong proses persalinan, Bu Yaya minta izin pada si wanita untuk beristirahat sekalian menanti azan subuh bergema. 

Bu Yaya terkejut lihat wanita yang dibantunya melahirkan bersama dengan anaknya hilang dari ruangan persalinan. Awalannya ia berfikir wanita itu pulang atau pergi ke masjid untuk salat. Tetapi, sampai jam 11.00 siang, wanita itu tidak kunjung hadir. 

Tidak butuh berfikir panjang, Bu Yaya bergegas mendatangi alamat rumah wanita itu. Sesampainya di alamat yang dituju, Bu Yaya diterima seseorang wanita tua. Bu Yaya lalu mengungkapkan tujuannya hadir kesana. 

Begitu kagetnya Bu Yaya dengarkan info wanita tua itu mengenai wanita cantik yang dibantunya melahirkan tadi malam. "Si ibu ini narasi, 40 hari kemarin ibu hamil itu serta anaknya wafat. Mereka kecelakaan cocok nyebrang jalan raya ketabrak mini bus serta ke-3 nyawa itu tidak dapat diselamatkan," demikian penggelan cuitan pemilik account Twitter @mcflurryismyluv. 

Walau kaget serta ketakutan, Bu Yaya masih menjalankan tugasnya menjadi bidan desa dengan baik. Sampai sekarang ini, ia masih tetap tinggal dalam tempat itu serta memainkan tugasnya setulus hati. Cerita misteri yang dihadapi Bu Yaya itu juga memetik bermacam tanggapan netizen yang umumnya terasa ngeri. 

"Horornya sampai menyerang tulang," komentar @panaspesial. 

"Saya bacanya sekalian melotot serta menganga. Oke, saya memang terlalu berlebih. Tetapi serius saya kaget sekali bacanya," sambung @kedubrakmagic. 




UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Narasi Misteri Bidan Menolong Makhluk Gaib Melahirkan "

Post a Comment