Ticket Pesawat Kembali Mahal, Eh Ada Berlibur Gratis ke Korea Selatan



Bermdeiasi- Kembali banyak traveler susah sebab ticket pesawat kemana saja kembali mahal. Nah ada berita senang nih berbentuk penawaran berlibur gratis ke Korea Selatan. Baca kuy! 

Sesudah sukses dengan program ticket.com d'Traveler of The Year serta ticket.com Vitaminsea, untuk bulan Februari ini ticket.com bersama dengan detikTravel kembali mengadakan program yang tidak kalah sengit. Mengenai nama programnya ialah ticket.com d'Traveler Goes to Korea. Melalui program ini, d'Traveler akan dibawa bertualang ke Korea Selatan! 

Kriteria untuk ikuti program ini masih tetap sama dengan lomba menulis awal mulanya. d'Traveler mesti mengirim artikel narasi serta photo perjalanan berlibur dengan topik 'Destinasi Unik Vs Kamu'. Ingat ya topiknya! 

Tersebut prasyarat serta ketetapan program ticket.com d'Traveler Goes to Korea. 

1. Peserta harus tercatat menjadi anggota d'Traveler 

2. Peserta mengirim artikel Narasi Perjalanan yang bertopik 'Destinasi Unik Vs Kamu' 

3. Artikel yang dilombakan berbentuk narasi perjalananmu yang terkesan (d'Travelers Story) waktu berlibur 

4. Di ceritanya, peserta harus membahas salah satunya produk dari ticket.com seperti 
(pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil serta entertainment) yang berisi narasi mengenai pengalaman kamu memakai ticket.com serta kenapa kamu pilih ticket.com menjadi rekan perjalanan kamu (tiada memperbandingkan serta mengatakan brand lainnya) 

5. Janganlah lupa masukkan hashtag #semuaadatiketnya di tulisan/kontenmu 

6. Peserta harus mengikutkan photo simpatisan. Photo berbentuk original, punya sendiri atau tiada ambil dari sumber lainnya 

7. Artikel yang ditulis tidak bisa memiliki kandungan unsur SARA, pornografi, politik, ataupun menyentuh pihak spesifik, serta yang berbentuk menyebabkan kedengkian 

8. PENTING: Sebelum click KIRIM, click dahulu PILIH TEMA serta kamu pilih: ticket.com d'Traveler Goes to Korea. Artikel akan disiarkan di detikTravel 

9. Tiap-tiap d'Traveler dapat mengirim lebih dari satu artikel 

10. Ketetapan panitia tidak bisa diganggu tuntut 

11. Ticket.com memiliki hak memakai tulisan/content yang dilombakan untuk dimasukan ke website sah ticket.com dengan memberikan sumber sah tulisan/content itu. 

Tiket Pesawat Lagi Mahal, Eh Ada Liburan Gratis ke Korea Selatan

Tulis ya, periode pengiriman artikel diawali 1 Februari sampai 28 Februari 2019. Nanti detikTravel serta ticket.com akan menginformasikan satu pemenang untuk diberangkatkan ke Korea. Pengumuman akan dikerjakan pada 8 Maret 2019. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ticket Pesawat Kembali Mahal, Eh Ada Berlibur Gratis ke Korea Selatan "

Post a Comment