Rio Haryanto Meyakini Menang Di Arena Blancpain GT World Challenge Asia 2019



Bermediasi- Tidak hanya menjabat jadi penasihat Toyota Tim Indonesia, Rio Haryanto sebetulnya telah tidak sabar untuk turun balap. Tahun ini, rider F1 pertama Indonesia itu akan berlomba-lomba di arena Blancpain GT World Challenge Asia 2019. 

Rider asal Jawa Tengah itu, akan menguatkan team T2 Motorsports dari Singapura, memakai mobil Ferrari 488 GT3. "Siap gas poll intinya," kata Rio waktu didapati pada acara rilis team Toyota Tim Indonesia (TTI) di Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). 

T2 Motorsports sudah sempat mangkir pada moment ini pada 2018. Awal mulanya, pada 2017, diperkokoh rider David Tjiptobiantoro serta Gregory Teo. Waktu itu, team ini finis di rangking 6. Kedua-duanya akan kembali bertanding tahun ini di kelas Pro-AM dengan menggandeng Rio Haryanto untuk turun di semua 6 seri. 


David bisa menjadi tandem Rio untuk balapan di Sepang, Buriram, Fuji serta Yeongam. Sesaat di Suzuka & Shanghai, Rio akan didampingi Teo. Ferrari 488 GT3 T2 Motorsports akan berkompetisi dengan mobil GT3 kelas dunia seperti BMW, Audi, Lamborghini, Porsche serta Mercedes-Benz pada Blancpain GT World Challenge Asia 2019. Good luck ! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rio Haryanto Meyakini Menang Di Arena Blancpain GT World Challenge Asia 2019 "

Post a Comment